Yunani Kalahkan Inggris 2-1 di UEFA Nations League, Pavlidis Bikin Wembley Terdiam

Yunani Kalahkan Inggris 2-1 di UEFA Nations League, Pavlidis Bikin Wembley Terdiam

Inggris harus tumbang di kandang sendiri 1-2 melawan Yunani--

Dengan hasil ini, Inggris harus puas tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara UEFA Nations League dengan 6 poin, di bawah Yunani yang memimpin dengan 9 poin.

Pelatih timnas Inggris, Lee Carlsey, mengaku sangat menyesal dan menyatakan bahwa kekalahan melawan Yunani adalah tanggung jawabnya.

"Itu adalah malam yang menantang bagi kami, dan kami harus tetap berada di peringkat kedua. Ini sangat mengecewakan. Kami bereksperimen, dan itu tidak berhasil. Anda harus punya keberanian untuk mencoba sesuatu, tetapi saya siap disalahkan atas hasil ini, karena itu adalah ide saya," ujar Carlsey.

Kini, Carlsey harus fokus pada pertandingan tandang berikutnya melawan Finlandia pada Minggu, 13 Oktober 2024.

"Kami telah membicarakan tentang kemunduran dan bagaimana cara meresponsnya. Ini akan menjadi ujian bagus bagi kami sebelum menghadapi Finlandia," tambahnya.

BACA JUGA:Chelsea vs KAA Gent 4-2: Modal Penting The Blues Mengarungi UEFA Conference League

BACA JUGA:Qatar Airways Jadi Mitra Liga Champions UEFA Hingga 2030

Susunan Pemain Inggris vs Yunani

Inggris (4-2-2-2):

1-J. Pickford, 2-T. Alexander-Arnold, 5-J. Stones, 15-L. Colwill, 3-R. Lewis, 4-D. Rice, 8-J. Bellingham, 7-B. Saka (N. Madueke-53'), 11-A. Gordon (O. Watkins-60'), 20-C. Palmer, 10-P. Foden (D. Solanke-72')

Pelatih: L. Carlsey

Yunani (4-2-3-1):

1-O. Vlachodimos, 15-L. Rota, 4-K. Mavropanos, 3-K. Koulierakis, 22-D. Giannoulis, 23-M. Siopis (C. Zafeiris-66'), 6-D. Kourbelis (P. Mantalos-74'), 7-G. Masouras (D. Pelkas-66'), 11-A. Bakasetas (A. Vagiannidis-86'), 8-C. Tzolis (I. Konstantelias-86'), 14-E. Pavlidis

Pelatih: I. Jovanovic

*) Peserta MBKM Universitas Negeri Surabaya di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: