Untuk Kenyamanan Jakarta Running Festival 2024, Dishub DKI Jakarta Siapkan 9 Kantong Parkir, Berikut Daftar Lokasinya

Untuk Kenyamanan Jakarta Running Festival 2024, Dishub DKI Jakarta Siapkan 9 Kantong Parkir, Berikut Daftar Lokasinya

Menjelang Jakarta Running Festival 2024 (JRF) yang digelar pada Sabtu dan Minggu, 12-13 Oktober 2024.Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah menyiapkan 9 lokasi lahan parkir. -Istimewa-

9. Parkir Lapangan Softball: 150 mobil dan 500 motor

BACA JUGA: Peresmian Groundbreaking LRT Velodrome-Manggarai, Menhub RI Apresiasi Kinerja Pemprov DKI Jakarta

Selain itu, sejumlah ruas jalan ditutup sehubungan kegiatan yang diikuti oleh 16 ribu peserta, termasuk 276 pelari internasional. Penutupan jalan pada hari pertama akan berlangsung dari pukul 03.00 hingga 08.00 WIB.

Itu mencakup Jalan Jenderal Sudirman, Bundaran HI, dan Jalan Jenderal Sudirman di sekitar Patung Pemuda. Untuk hari kedua, penutupan jalan pada hari kedua akan berlangsung dari pukul 03.00 hingga 09.00 WIB.

Meliputi Jalan Gatot Subroto (Slipi-Kuningan dan Kuningan-Slipi), Jalan Asia Afrika, Jalan Gerbang Pemuda, Flyover Gerbang Pemuda, serta Jalan Jenderal Sudirman di Bundaran HI. Selain itu, ruas jalan yang ditutup adalah Jalan Jenderal Sudirman.

BACA JUGA: Fans Gen 2 Siap-Siap! Infinite Bakal Konser di Jakarta 18 Januari 2025

Di sekitar Patung Pemuda, Jalan MH Thamrin, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan Imam Bonjol, Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Rasuna Said, Underpass Mampang, dan Jalan Sisingamangaraja. (*)

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Program MBKM Harian Disway  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id