5 Rekomendasi Lip Cream untuk Tampilan Tahan Lama dan Nyaman

5 Rekomendasi Lip Cream untuk Tampilan Tahan Lama dan Nyaman

5 Rekomendasi Lip Cream yang Nyaman dan Tahan Lama--Watsons

3. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah, sebagai salah satu merek kecantikan halal di Indonesia, juga memiliki produk lip cream andalan yang tidak kalah dengan merek-merek lainnya. Yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Produk itu terkenal dengan teksturnya yang creamy namun ringan saat dipakai. Hasil akhirnya matte. Namun, tetap terasa nyaman di bibir dan tidak membuat bibir kering.

Wardah juga dikenal dengan warna-warna lip cream-nya yang pigmented dan cocok untuk berbagai warna kulit. Terutama kulit orang Indonesia.

Selain itu, Wardah Lip Cream juga tahan lama. Sehingga cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.


Wardah Exclusive Matte Lip Cream--Shopee

4. Pink Flash Oh My Matte Lip Cream

Pink Flash adalah merek kosmetik yang belakangan ini juga banyak diperbincangkan karena produk-produknya yang murah namun berkualitas.

Pink Flash Oh My Matte Lip Cream menjadi salah satu produk unggulannya. Lip cream itu memiliki tekstur yang sangat ringan. Bahkan setelah beberapa jam penggunaan tetap terasa nyaman dan tidak membuat bibir terasa kering.

Salah satu daya tarik dari produk Pink Flash itu adalah pilihan warnanya yang sangat banyak. Mulai dari warna nude hingga warna bold yang cocok untuk berbagai tampilan makeup. Harganya yang sangat terjangkau juga menjadi kelebihan utama produk tersebut.


Pink Flash Oh My Matte Lip Cream--

5. Pixy Lip Cream

Pixy Lip Cream juga merupakan salah satu lip cream yang direkomendasikan, terutama karena teksturnya yang nyaman dipakai dan formulanya yang tahan lama.

Produk itu memberikan hasil akhir matte yang sempurna, namun tidak membuat bibir kering berkat kandungan pelembab di dalamnya.

Pixy Lip Cream juga memiliki formula yang tidak mudah luntur. Sehingga cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas padat sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: