Update Ranking FIFA Timnas Indonesia dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia, Masih Bisa Lolos!

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia, Masih Bisa Lolos!

Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Bahrain-Dok.PSSI-

BACA JUGA:Bahrain vs Indonesia 2-2: Kemenangan King Indo Dirampok Wasit Ahmed Alkaf

Update Klasemen Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026


Timnas Indonesia meraih hasil imbang 2-2 kontra Bahrain di matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, 11 Oktober 2024-Instagram @timnasindonesia-

Setelah menjalani tiga pertandingan di Grup C, Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), dan Bahrain (2-2).

Saat ini, Jepang berada di puncak klasemen sementara Grup C setelah meraih kemenangan atas Arab Saudi dengan skor 2-0 di Jeddah pada 10 Oktober 2024.

Jepang tampil dominan dengan mencatat kemenangan besar melawan China (7-0) dan Bahrain (5-0). Sementara itu, Australia, Arab Saudi, dan Bahrain sama-sama memiliki empat poin.

Namun, Australia menempati posisi kedua berkat keunggulan selisih gol (+1), diikuti Arab Saudi di peringkat ketiga dan Bahrain di peringkat keempat. Timnas Indonesia berada di posisi kelima dengan raihan 3 poin dari tiga laga.

BACA JUGA:Susunan Pemain Bahrain vs Indonesia: Mees Hilgers Debut, Malik Risaldi Starter

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia


Laga Timnas Indonesia vs Bahrain menuai protes lantaran kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf merugikan PSSI.-PSSI-

Setelah hasil imbang melawan Bahrain, Timnas Indonesia mendapatkan tambahan 4,39 poin. Meski begitu, posisi Indonesia tetap tidak berubah dan masih tertahan di peringkat ke-129 dunia.

Jika Timnas Indonesia berhasil menang atas Bahrain, seharusnya tim ini bisa mendapatkan tambahan 16,89 poin dan naik ke peringkat ke-122.

Saat ini, Indonesia memiliki total 1.128,56 poin. Di sisi lain, Bahrain mengalami penurunan peringkat dan kini berada di posisi ke-79 dengan 1.311,1 poin.

BACA JUGA:Hasil Australia vs China 3-1: Socceroos Ungguli Indonesia Sementara

Jadwal Timnas Indonesia Selanjutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: