Live Streaming Bosnia vs Jerman, Uji Konsistensi Der Panzer

Live Streaming Bosnia vs Jerman, Uji Konsistensi Der Panzer

Live streaming Bosnia vs Jerman di UEFA Nations League, 12 Oktober 2024-Instagram @dfb_team-

HARIAN DISWAY - Pertandingan Bosnia vs Jerman tersaji di matchday ketiga UEFA Nations League A 2024/2025 Grup 3. Laga itu dijadwalkan digelar pada Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 01.45 WIB.

Pada laga tersebut Bosnia-Herzegovina bertindak sebagai tuan rumah. Sehingga laga itu akan digeber di Stadion Bilino Polje, Zenica. 

Saat ini, Bosnia-Herzegovina baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan. Di sisi lain, Jerman sudah meraih empat poin.

Bosnia hanya berhasil mencetak dua gol, sementara Jerman mengukir prestasi dengan tujuh gol. Itu menunjukkan perbedaan performa yang signifikan antara kedua tim.

BACA JUGA:Belanda vs Jerman 2-2, Dua Raksasa Eropa Harus Puas Berbagi 1 Poin


Aksi Quinten Timber saat merebut bola dari kaki pemain Jerman, 11 September 2024-X @OnsOranje-

Bosnia memulai turnamen dengan hasil buruk, kalah telak 2-5 dari Belanda di laga pertama. Dalam pertandingan tersebut gol Bosnia dicetak oleh Ermedin Demirovic dan Edin Dzeko.

Namun, di laga kedua, Bosnia mampu menahan imbang Hungaria dengan skor 0-0, meski mereka masih mencari bentuk permainan terbaik.

Berbanding terbalik dengan Bosnia, Jerman mengawali perjalanan mereka di UEFA Nations League dengan sangat mengesankan.

BACA JUGA:Duo Wusiala Bersinar, Jerman Hancurkan Hungaria 5-0 di UEFA Nations League


Duel Belanda vs Jerman di UEFA Nations League berakhir sama kuat 2-2, 11 September 2024. -Instagram @433nl-

Mereka meraih kemenangan besar 5-0 atas Hungaria, dengan gol-gol yang dihasilkan oleh Niclas Fullkrug, Jamal Musiala, Florian Wirtz, Aleksandar Pavlovic, dan Kai Havertz melalui penalti.

Kemenangan tersebut jelas memberi kepercayaan diri Der Pazer (sebutan Timnas Jerman). Namun, di laga kedua, Jerman harus berbagi poin dengan Belanda setelah bermain imbang 2-2.

Dua gol Jerman dalam pertandingan itu dicetak oleh Deniz Undav dan Joshua Kimmich, yang menunjukkan bahwa meski ada tantangan, Jerman tetap mampu mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: