Duo Wusiala Bersinar, Jerman Hancurkan Hungaria 5-0 di UEFA Nations League

Duo Wusiala Bersinar, Jerman Hancurkan Hungaria 5-0 di UEFA Nations League

Florian Wirtz (Kiri) dan Jamal Musiala (Kanan) tampil gemilang ketika Jerman melibas Hungaria 5-0--Eurosport

HARIAN DISWAY - Jerman memulai perjalanan mereka di UEFA Nations League A Grup 3 dengan sangat meyakinkan setelah menghancurkan Hungaria dengan skor telak 5-0.

Pertandingan yang digelar di Esprit Arena pada Minggu, 8 September 2024 dini hari WIB itu menegaskan kekuatan timnas Jerman asuhan Julian Nagelsmann. Terutama dengan penampilan impresif dari "Duo Wusiala", alias Florian Wirtz dan Jamal Musiala.

Pesta Gol kemenangan Jerman dibuka pada menit ke-27 oleh Niclas Fullkrug. Kemudian dilanjutkan pada babak kedua, lewat gol Jamal Musiala (menit ke-57) dan Florian Wirtz sekitar sembilan menit kemudian.

Aleksandar Pavlovic mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-77. Dan terakhir, penalti Kai Havertz mengakhiri hura-hura tersebut pada menit ke-81.

BACA JUGA:Irlandia vs Inggris 0-2, Debut Manis Lee Carsley si Pelatih Pengganti

BACA JUGA:Belgia vs Israel: Brace Kevin De Bruyne Tenggelamkan Israel di UEFA Nations League A Grup 2

Jalannya Pertandingan Jerman vs Hungaria


Aksi Niclas Fullkrug saat mencetak gol pembuka bagi Jerman saat melawan Hungaria pada matchday pertama UEFA Nations League A grup 3--Sky Sports

Die Mannschaft (julukan Timnas Jerman) mengawali pertandingan dengan intensitas tinggi. Merasa menang materi pemain, Jamal Musiala dkk segera menunjukkan dominasi di atas lapangan.

Meskipun sempat kesulitan mencetak gol, Jerman akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-27. Niclas Fullkrug menembus gawang Hungaria setelah memanfaatkan assist dari Jamal Musiala, membuka skor menjadi 1-0. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, timnas Jerman menunjukkan performa yang semakin menggila. Musiala memperbesar keunggulan pada menit ke-58 setelah menerima umpan dari Florian Wirtz, mengubah skor menjadi 2-0.

Hanya sembilan menit kemudian, Musiala kembali menjadi aktor kreativitas gol ketika umpan tariknya diselesaikan dengan baik oleh Wirtz, membuat skor menjadi 3-0.

BACA JUGA:Rekor-Rekor yang Tercipta Saat Italia Hajar Prancis 3-1 di UEFA Nation League

BACA JUGA:Comeback! Italia Hajar Prancis 3-1, Luciano Spalletti Puji Mentalitas Timnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports