Sinopsis A Virtuous Business, Pengganti Love Next Door yang Tayang Malam Ini di Netflix

Sinopsis A Virtuous Business, Pengganti Love Next Door yang Tayang Malam Ini di Netflix

Sinopsis A Virtuous Business, remake drama Inggris yang gantikan Love Next Door di Netflix.-JTBC-


Sinopsis A Virtuous Business, remake drama Inggris yang gantikan Love Next Door di Netflix. Foto: Kim Sung Ryung dalam salah satu poster karakter yang jenaka.-JTBC-

Han Jung Sook adalah pemimpin Bangpan Sisters. Sebagai salesperson, dia tidak hanya mempelajari produk-produk yang dijual dengan mencobanya. Tapi juga mencari tahu pro dan kontra penggunaan produk tersebut. Dia menjualnya dengan sangat hati-hati.

Oh Geum Hee, di sisi lain, sebenarnya adalah perempuan kelas atas lulusan Jurusan Sastra Inggris di Universitas Putri Ewha. Dia dibesarkan dalam lingkungan yang penuh tata krama.

Suatu hari, dia menyadari arti sebenarnya dari moto produk yang dijualnya, "Perempuan juga berhak menikmati hasrat seksual yang penuh gairah." Dia akhrnya menjadi lebih berdedikasi pada sistem penjualan dari pintu ke pintu yang dijalaninya.

BACA JUGA:Berpisah dengan Love Next Door, Ini 5 Drakor yang Punya Nuansa Mirip

BACA JUGA:9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

"Aku tahu persis apa yang diperlukan dalam pekerjaan ini," tegas Geum Hae. Dia juga sebagai member tertua di Bangpan Sisters.

Seo Young Bok memiliki rumah tangga yang bahagia. Segala kebutuhan lahir batinnya dipenuhi oleh sang suami. Meski begitu, dia menyimpan beban tersendiri mengurus suami dan empat anak yang rentang usianya jauh-jauh.


Sinopsis A Virtuous Business, remake drama Inggris yang gantikan Love Next Door di Netflix. Foto: Kim Sun Young dalam poster karakter diperlihatkan membawa borgol bulu-bulu.-JTBC-

Young Bok, yang bercita-cita keluar dari kemiskinan, memiliki sesuatu yang tidak dimiliki Jung Sook dan Geum Hee: pengalaman membesarkan empat anak. Dari situ juga dia menjadi penjual pakaian dalam yang andal.

Sementara itu, Lee Joo Ri adalah ikon fashion di Geumje. Dia dikenal karena gayanya yang up to date dan kemampuannya menyampaikan komentar tajam dalam balutan sikap menawan.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Gyeongseong Creature 2, Park Seo Joon Memainkan Karakter yang Berbeda

BACA JUGA:Sinopsis What Comes After Love, Drama Korea Terbaru Tentang Kisah Cinta Beda Negara

Ada suatu hal yang mendorong perempuan cantik itu menjajakan pakaian dalam dari pintu ke pintu. Pengalaman bekerja di kota dan menangani pelanggan membuat dia sangat luwes berjualan.

"Yang ini lucu-seksi, dan yang ini benar-benar seksi-seksi," hingga keinginan pelanggan untuk membeli produk apa pun yang dia jual.

Tantangan Perempuan Era Itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber