Kevin Diks Resmi Dinaturalisasi Timnas Indonesia, Kemungkinan Debut November!

Kevin Diks Resmi Dinaturalisasi Timnas Indonesia, Kemungkinan Debut November!

Erick Thohir resmi umumkan Kevin Diks akan perkuat Timnas Indonesia-@erickthohir/Instagram-

HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia mendapat amunisi baru di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memperkenalkan Kevin Diks yang sedang melangsungkan proses naturalisasi

Kevin Diks saat ini membela FC Copenhagen. Ia sudah dipastikan akan menjalani proses naturalisasi. Kabar itu tentu menjadi angin segar bagi para penggemar sepak bola Tanah Air.

Kevin Diks tiba di Indonesia, Kamis, 10 Oktober 2024. Kehadirannya di Bandara Soekarno-Hatta langsung disambut oleh para penggemar.

BACA JUGA:Update Ranking FIFA Timnas Indonesia dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia, Masih Bisa Lolos!

Kevin Diks Sudah 'Salaman' dengan Erick Thohir


Pemain keturunan Belanda-Indonesia, Kevin Diks, disebut akan menjalani proses naturalisasi di Jakarta.-@kevindiks2/Instagram-

Kedatangan Kevin Diks juga semakin menguatkan rumor bahwa dia akan segera bergabung dan menjadi bagian dari Timnas Garuda

Melalui akun media sosialnya, Erick Thohir juga memberikan sambutan hangat. "Makan siang bareng pemain FC Copenhagen yang punya keturunan Indonesia, enggak lupa salaman. Selamat bergabung di Timnas Indonesia, Kevin Diks," tulis Erick Thohir di akun instagram pribadinya. 

Kevin Diks sendiri memiliki darah Indonesia dari sang ibu, Natasja Diks Bakarbessy, yang berasal dari Ambon, Maluku. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa dia memenuhi syarat untuk dinaturalisasi.

Sebagai pemain, Kevin Diks bisa dibilang bukan sosok sembarangan. Pemain kelahiran Apeldoorn, Belanda, itu memiliki pengalaman bermain di klub-klub besar Eropa.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia vs Bahrain, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Debut?

Perkiraan Debut Kevin Diks


Profil dan Biodata Kevin Diks-@kevindiks2-Instagram

Sebelum bergabung dengan FC Copenhagen, ia sempat membela Vitesse di Belanda dan Fiorentina di Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: