Api Cemburu Istri Siri sang Dokter

Api Cemburu Istri Siri sang Dokter

WULANDARI si istri siri yang membunuh Laksmiwati, istri resmi Pak Dokter. Laksmi cemburu. Dia minta suaminya menceraikan Wulandari. Wulandari pun sakit hati sehingga tega melakukan pembunuhan.-Instagram @bidhumaspoldaaceh-

Pada 22 April 1989, Dan dan Linda menikah. Dugaan Betty terbukti. Sebaliknya, Linda khawatir kemungkinan balas dendam Betty. Menjelang resepsi pernikahan, Linda mendesak Dan mengenakan rompi antipeluru ke pernikahan mereka. 

Namun, Betty tidak datang dan pernikahan berlangsung tanpa insiden. Tapi, awal November 1989 Betty membeli Revolver Smith & Wesson (di sana senjata api dijual bebas). 

Pada 5 November 1989 dini hari Betty mendatangi rumah Dan. Dia membawa Smith & Wesson. Dia membuka pintu rumah dengan kunci yang diberi anak sulungnyi beberapa hari sebelumnya.  Setelah masuk rumah, Betty masuk ke kamar Dan dan Linda sekitar pukul 05.30 waktu setempat.

Dini hari yang hening itu dirobek serentetan tembakan. Dua peluru mengenai kepala dan dada Linda, membunuhnya seketika. Satu peluru mengenai dada Dan ketika bangkit hendak meraih telepon. Dan-Linda tewas di tempat. 

Pergi dari rumah tersebut, Betty langsung menuju kantor polisi, menyerahkan diri, mengakui pembunuhan itu. Melalui proses sidang yang panjang, akhirnya Betty dihukum penjara 32 tahun.

Jangan sepelekan bara cemburu di cinta segitiga. Bara itu tak tampak mata, tapi ia tak pernah mati. Tapi, banyak orang berani mengambil risiko akibat didera kebosanan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: