Api Cemburu Istri Siri sang Dokter

Api Cemburu Istri Siri sang Dokter

WULANDARI si istri siri yang membunuh Laksmiwati, istri resmi Pak Dokter. Laksmi cemburu. Dia minta suaminya menceraikan Wulandari. Wulandari pun sakit hati sehingga tega melakukan pembunuhan.-Instagram @bidhumaspoldaaceh-

BACA JUGA: Gemes! Di Queen of Tears Episode 6 Malam Ini, Giliran Kim Ji Won yang Dibakar Cemburu

Wulandari meninggalkan ruko tersebut (secara diam-diam juga) menjelang magrib. Terpantau CCTV lagi.

Pas azan Magrib, seorang karyawati masuk ke kamar di sebelah ruang praktik. Berniat mengambil mukena. Pintu kamar itu posisi terbuka sedikit. Di dalam, si karyawati melihat tubuh Laksmi tergeletak di lantai agak masuk ke kolong ranjang. Dia batalkan rencana mengambil mukena, lalu keluar kamar.

Di saat sama, Sukardi turun tangga dari lantai dua, berpapasan dengan si karyawati. Maka, dilaporkan temuan tersebut. Sukardi masuk kamar, memeriksa istrinya. Segera Sukardi tahu, Laksmi sudah meninggal. Ia menelepon polisi.

Kasatreskrim Polres Lhokseumawe Iptu Yudha Prasetya kepada wartawan  mengatakan, polisi yang tiba langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dua pegawai di sana. Juga, memeriksa rekaman CCTV.

Yudha: ”Di tubuh korban ditemukan tanda bekas lilitan di leher dan bercak darah di hidung. Korban segera dilarikan ke rumah sakit. Tapi, kemudian dinyatakan meninggal dunia. Hasil visum, ada luka di tangan kanan korban bekas gigitan.”

Di TKP polisi menemukan tali plastik hitam sepanjang sekitar semeter. Polisi menduga, itulah alat penjerat leher korban. Juga, ada mukena hijau yang berlumuran darah.

Seusai olah TKP dan pemeriksaan para saksi serta CCTV, polisi mencurigai Wulandari sebagai calon tersangka. Maka, dia dikejar.

Selasa, 8 Oktober 2024, pukul 16.30 WIB, polisi menangkap Wulandari di rumahnyi untuk dimintai keterangan. Wulandari tak berlama-lama, mengakui membunuh Laksmi. 

Dia lalu dibawa polisi menuju TKP pembunuhan untuk memperagakan proses pembunuhan. Peragaan itu diuji silang dengan keterangan Wulandari serta keterangan para saksi. Hasilnya cocok. Sesuai dengan keterangan dan bukti-bukti. 

Wulandari ditetapkan sebagai tersangka, dijerat dengan Pasal 338 KUHP, pembunuhan, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Asmara segitiga memang sangat bahaya. Umumnya, itu terjadi akibat kebosanan individu. Itu manusiawi. Universal. Suami bosan pada istri atau sebaliknya. 

Ketika bosan, orang mencari orang atau suasana berbeda dari rutinitas. Dalam perkawinan, suami mencari sensasi hubungan seks dengan perempuan selain istri. Dalihnya bisa selingkuh, menikah siri, atau melacur.

Psikolog kenamaan dari Manchester, Inggris, Sandi Mann, dikutip dari BBC, 23 Desember 2014, berjudul Why boredom is bad... and good for you, mengungkapkan, kebosanan bisa menghambat hidup kita sekaligus pembentuk karakteristik kita agar produktif.

Untuk itu, ia melakukan riset. Para relawan pengunjung laboratorium miliknya di sana diminta melakukan tugas-tugas membosankan. Misalnya, menyalin daftar nomor telepon yang panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: