Penjelasan Seunghan Soal Keputusan Keluar dari RIIZE, Ada Pengaruh Petinggi SM

Penjelasan Seunghan Soal Keputusan Keluar dari RIIZE, Ada Pengaruh Petinggi SM

PENJELASAN Seunghan tentang keputusan tinggalkan RIIZE.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Seunghan RIIZE bikin semua orang shocked. Pada Minggu malam, 13 Oktober 2024, ia merilis pengumuman bahwa dirinya keluar dari RIIZE.

Padahal, dua hari sebelumnya, Wizard Production (anak perusahaan SM Entertainment yang mengelola RIIZE) baru saja mengumumkan bahwa ia akan comeback. Setelah 10 bulan penuh hiatus.

Seunghan menjelaskan keputusan itu dalam sebuah surat yang diunggah di Weverse. Unggahan itu berjarak sejam dari dirilisnya pernyataan Wizard Production bahwa ia meninggalkan RIIZE secara permanen.

Apa yang terjadi? Apakah ia dipaksa agensi untuk mundur? Ataukah ada tekanan dari publik Korea? Simak pernyataan Seunghan berikut ini.

BACA JUGA:Welcome Back! Seunghan RIIZE Kembali Setelah 10 Bulan Hiatus

BACA JUGA:Video Merokok Viral, Seunghan RIIZE Malah Dibela Habis-habisan oleh Fans

Pernyataan Seunghan


Seunghan tinggalkan RIIZE dua hari setelah pengumuman comeback. -SM Entertainment -

"Aku tahu bahwa banyak orang yang menganggap serius comeback-ku ke dunia hibura. Aku juga menyadari keseriusan situasi ini," Seunghan membuka suratnya.

"Setelah merenungkan secara mendalam, apakah aku terlalu egois, apakah aku menyebabkan terlalu banyak kerugian bagi para member dan agensi, dan apakah tidak apa-apa bagiku untuk menjadi bagian dari RIIZE lagi? Aku hanya merasa khawatir dan menyesal," tulisnya.

"Jadi menurutku keluar dari grup adalah jalan yang benar bagi semua orang," tegas idol 21 tahun itu.

"Aku tidak ingin menimbulkan rasa sakit hati atau kebingungan lagi bagi para fans. Dan aku tidak mau merugikan para member lebih jauh lagi. Aku juga tidak ingin merugikan perusahaan lebih parah lagi," lanjut Seunghan.

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-23 Sungchan RIIZE, Ini 5 Fakta Menarik Tentangnya!

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Combo RIIZE, Kisah Cinta Spesial Full Senyum

Ia mengucapkan terima kasih kepada agensi dan para member, yang telah memberikan kesempatan buatnya sekali lagi. Mereka selalu menyemangatinya selama dirinya hiatus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber