Wonbin RIIZE Speak Up tentang Seunghan: Maaf Tak Bisa Bahagiakan Semua Orang

Wonbin RIIZE Speak Up tentang Seunghan: Maaf Tak Bisa Bahagiakan Semua Orang

Wonbin RIIZE Speak Up tentang Seunghan: Maaf Tak Bisa Bahagiakan Semua Orang. Foto: Wonbin bersama Seunghan di awal debut.-SM Entertainment -

"Menurutku, keluar dari grup adalah jalan yang benar bagi semua orang," tulis Seunghan dalam pernyataan yang ditulis tangan, pada 14 Oktober 2024 dini hari.

"Aku tidak ingin menimbulkan rasa sakit hati atau kebingungan lagi bagi para fans. Dan aku tidak mau merugikan para member lebih jauh lagi. Aku juga tidak ingin merugikan perusahaan lebih parah lagi," lanjut Seunghan.

BACA JUGA:Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23

BACA JUGA:Happy Sho-Day! Ini Profil dan Fakta Seru Shotaro, Member RIIZE yang Ulang Tahun ke-23

Seunghan bilang, ia tidak ingin hubungan RIIZE dan BRIIZE (sebutan fans RIIZE) yang biasanya saling mendukung menjadi rusak karena dirinya. Hati Seunghan hancur melihat para fans terpecah belah dan bertengkar di media sosial gara-gara dia.

Sebagaimana diberitakan, hanya dua bulan setelah debut, foto-foto pribadi Seunghan bocor. Di beberapa video, ia terlihat sedang merokok. Dan di sebuah foto, ia tampak berciuman dengan seorang gadis di kamar hotel. Katanya, itu adalah mantan pacarnya.

Meskipun tidak ilegal, publik menganggap apa yang dilakukan Seunghan "tidak pantas". Ia disebut tidak cocok jadi idola. Maka, SM Entertainment pun memaksa Seunghan untuk hiatus.

Setelah 10 bulan, bukannya comeback, ia malah keluar. Sedih sekali... (*)

*) Mahasiswa MBKM Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya peserta magang di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse riize