Wonbin RIIZE Speak Up tentang Seunghan: Maaf Tak Bisa Bahagiakan Semua Orang

Wonbin RIIZE Speak Up tentang Seunghan: Maaf Tak Bisa Bahagiakan Semua Orang

Wonbin RIIZE Speak Up tentang Seunghan: Maaf Tak Bisa Bahagiakan Semua Orang. Foto: Wonbin bersama Seunghan di awal debut.-SM Entertainment -

"Kurasa BRIIZE sudah berpikir panjang tentang apa yang terjadi di masa lalu. Apakah Seunghan akan kembali bersama kami, atau tidak. Dan kenapa ia tak segera memberi jawaban pasti soal comeback," kata Wonbin.

"Kami sudah berbicara banyak dengan Seunghan dan agensi sejak lama. Aku ingin kalian tahu bahwa para member memikirkannya, memikirkannya, dan memikirkannya dalam-dalam," paparnya.


Wonbin RIIZE Speak Up tentang Seunghan: Maaf Tak Bisa Bahagiakan Semua Orang. Foto: RIIZE ketika masih bertujuh.-SM Entertainment -

Ia menyadari bahwa keputusan comeback Seunghan akan melukai sebagian BRIIZE. Tapi akan disambut dengan sangat meriah oleh sebagian lainnya.

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-23 Sungchan RIIZE, Ini 5 Fakta Menarik Tentangnya!

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Combo RIIZE, Kisah Cinta Spesial Full Senyum

"Aku selalu ingin membuat  seluruh BRIIZE bergembira. Tapi maaf aku enggak bisa..." tulis Wonbin.

Dari apa yang ditulis Seunghan, terlihat bahwa para member masih mendukung idol kelahiran 2 Oktober 2003 tersebut. Ia, Shotaro, Sungchan, Eunseok, Anton, dan Sohee berusaha agar Seunghan bisa kembali ke grup.

Selama Seunghan hiatus, Wonbin beserta member lain tetap berhubungan baik. Mereka tidak meninggalkan Seunghan sendirian.

"Aku tahu, penjelasan ini tidak akan meredakan kekhawatiran BRIIZE. Tapi kuharap bisa menjadi penawar galau di tengah kebingungan atas segala yang terjadi," tuturnya.

BACA JUGA:Lebih Simpel, RIIZE Rilis Lightstick Baru Jelang Tur Fan-Con Keliling Asia

BACA JUGA:Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu

Penjelasan Wonbin sekaligus menepis dugaan bahwa para member tidak menginginkan Seunghan comeback bersama mereka. Faktanya, mereka masih saling mendukung.


PENJELASAN Seunghan tentang keputusan tinggalkan RIIZE.-SM Entertainment -

Dalam surat perpisahannya dari RIIZE, Seunghan menyebut bahwa ia keluar demi kebaikan para member. Ia tak mau comeback dirinya merusak image RIIZE yang sudah sangat baik.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse riize