Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu

Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu

Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Harimu--IG

HARIAN DISWAY - RIIZE baru saja menghadiri acara meet and greet di Indonesia. Boy group besutan SM Entertainment itu diundang oleh salah satu produsen snack untuk menyapa fans di Jakarta, pada 8 Juni 2024 lalu.

Siapa yang gagal move on dari penampilan RIIZE? BRIIZE (sebutan fans RIIZE) tidak perlu khawatir. Karena RIIZE akan kembali ke tanah air dalam waktu dekat.

Ya, Anton dkk bakal menghadiri fan-con bertajuk 2024 RIIZE Fan-Con Tour: Riizing Day di ICE BSD City Hall 5, Serpong, Tangerang Selatan, pada 31 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kejutan! RIIZE Bakal Sapa BRIIZE Indonesia di Meet and Greet Richeese Land Bulan Depan, Catat Tanggalnya

Mumpung masih 2 bulan lebih, yuk dengarkan lagu-lagu RIIZE. Sebagaimana layaknya boy group SM, RIIZE juga dibekali dengan lagu-lagu catchy yang ringan dan mengisahkan indahnya masa muda. Bikin semangat banget.

Wah, cocok buat menemani berbagai aktivitas bukan? Mau berkendara, mengerjakan tugas, sampai skripsian, 5 lagu RIIZE berikut ini bisa banget masuk ke dalam playlist-mu.

1. Memories


Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Harimu--IG

Lagu ini merupakan lagu yang dirilis menjelang boy group beranggotakan 7 cowok itu debut pada Agustus 2023 lalu.

Dirilis sebagai prolog, lagu ini memiliki konsep yang gembira dan semangat, sesuai dengan makna lagu ini yang membangkitkan nostalgia para anggota saat mereka berlatih dan bekerja keras untuk debut.

Di dalam music videonya, sangat terasa kegembiraan dan kenangan mereka yang sangat menyentuh. Lagu ini menjadi spesial karena diciptakan oleh penulis lagu terkenal di Korea, yaitu Kenzie.

Dengan memadukan nadanya yang ceria dan koreografi yang energik, penampilan RIIZE di MV terlihat sangat menawan. Nah, bagi kamu yang membutuhkan semangat dalam hal apapun, Memories cocok menemanimu.

BACA JUGA:Lebih Simpel, RIIZE Rilis Lightstick Baru Jelang Tur Fan-Con Keliling Asia

BACA JUGA:BRIIZE Merapat! Harga Tiket dan Seat Plan Fan-Con Tour RIIZE di Jakarta Dirilis, Ini Cara Membelinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber