Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu

Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu

Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Harimu--IG

BACA JUGA:Video Merokok Viral, Seunghan RIIZE Malah Dibela Habis-habisan oleh Fans

4. Talk Sexy


Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Harimu--IG

Lagu ini merupakan lagu terakhir sebelum hiatusnya salah satu anggota, Seunghan. Rilis pada Oktober 2023 lalu, lagu ini memiliki ritme yang catchy dengan tarian yang intens.

Menariknya, koreografi lagu ini diciptakan oleh J BLAZE, seorang koreografer sekaligus penari papan atas. Para anggota RIIZE mempelajari langsung koreografi lagu ini bersama J BLAZE di Los Angeles.

Berkatnya, penampilan lagu ini menjadi semakin menawan dengan memadukan vocal anggota RIIZE dan koreografi yang intens ala J BLAZE. Bagi kamu  yang suka dengan lagu-lagu catchy, lagu ini wajib ada di playlist favoritmu.

BACA JUGA:6 Alasan RIIZE Layak Jadi Idola Barumu, Kecil-Kecil Cabe Rawit!

5. Siren


Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Harimu--IG

Lagu RIIZE yang satu ini mendapat banyak perbincangan karena perpaduan lagunya yang powerful dengan koreografinya yang spektakuler.

Dengan koreografinya yang menunjukkan permainan kaki yang rumit, lagu ini sukses membuat penggemar takjub tiap kali dibawakan di acara musik. Para penggemar mengaku ikut ngos-ngosan setiap kali melihat penampilan lagu ini.

BACA JUGA:Daebak! Baru Debut, RIIZE Dikontrak RCA Records, Perusahaan Rekaman Justin Timberlake

BACA JUGA:RIIZE, Boy Group Baru SM Entertainment Umumkan Nama Fandom, Fans: Ayo Tumbuh Bersama!

Bahkan ada kabar bahwa setiap selesai membawakan lagu ini, para staf selalu menyediakan air minum dan juga oksigen untuk para anggota. Itu menunjukkan betapa sulitnya penampilan lagu ini serta betapa melelahkannya para anggota selama menyiapkan lagu ini.

Sayangnya, lagu ini tidak dibagikan di aplikasi-aplikasi musik. Kamu cuma bisa mendengarkan lagu ini melalui YouTube sekaligus melihat penampilan live mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber