Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu

Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu

Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Harimu--IG

2. Get A Guitar


Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Harimu--IG

Inilah lagu yang menandai debut RIIZE. Ia secara resmi dirilis pada September 2023. Lagu ini memiliki genre emotional pop, genre baru yang diangkat oleh RIIZE di dalam dunia k-pop.

Perpaduan antara ritme gitar yang funky dan liriknya yang mengikuti suara gitar sangat cocok sehingga membuat lagu ini cepat terkenal di kalangan k-popers.

Tak hanya itu, single debut RIIZE ini juga terkenal di kalangan idol. Banyak dari mereka yang ikut mempromosikan lagu ini melalui video challange di TikTok.

Koreografi yang menampilkan permainan gitar serta hentakan kaki sesuai irama memang cocok dijadikan sebagai challange. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak idol yang mengikuti challange tersebut, tekhusus idol di bawah naungan SM Entertainment.

Dan bagi kamu yang suka lagu-lagu dengan konsep funky untuk menemani harimu, kamu bisa mendengarkan lagu ini di aplikasi musik favorit kamu.

BACA JUGA:Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

3. Love 119


Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Harimu--Pinterest

Lagu ini dirilis pada Januari lalu dan merupakan comeback terakhir RIIZE. Menariknya, lagu ini mengambil sample lagu hits zaman dulu, yakni band Izi yang berjudul Emergency Love yang rilis pada tahun 2005.

Nadanya yang easy listening membuat lagu ini menduduki peringkat atas di berbagai chart musik.

Lagu ini menceritakan tentang nostagia cinta pertama dari seorang laki-laki kepada teman perempuannya. Lirik lagunya pun mencerminkan orang yang sedang merasakan jatuh cinta dan menggambarkan rasa itu sebagai sesuatu yang emergency.

Selain itu, lagu ini juga kerap dijadikan sebagai challange. Lagu ini cocok untuk kamu yang sedang jatuh cinta dan suka lagu-lagu yang nyaman didengar.

BACA JUGA:Happy Sho-Day! Ini Profil dan Fakta Seru Shotaro, Member RIIZE yang Ulang Tahun ke-23 Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber