Denmark Open 2024: Berat! Leo/Bagas Dinanti Unggulan Pertama di 16 Besar

Denmark Open 2024: Berat! Leo/Bagas Dinanti Unggulan Pertama di 16 Besar

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana bertanding di babak 32 besar Denmark Open 2024 melawan Christopher Grimley/Matthew Grimley-PBSI-

HARIAN DISWAY - Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding di Denmark Open 2024. Mereka juga memastikan jadi wakil pertama Merah Putih di babak 16 besar.

Namun, Leo/Bagas tidak boleh terlalu puas. Sebab, mereka sudah dinanti oleh unggulan pertama, Liang Wei Keng/Wang Chang di turnamen Super 750 tersebut.

Babak 16 besar Denmark Open 2024 akan berlangsung pada Kamis, 17 Oktober 2024. Pertemuan tersebut akan menjadi yang pertama. Mereka terpaut 49 peringkat dengan Liang/Wang di posisi puncak ranking dunia.

Saat Leo masih berpasangan dengan Daniel Marthin, mereka kalah head-to-head 1-2 dari Liang/Wang. Pasangan Tiongkok merebut dua kemenangan beruntun pada 2023.


Denmark Open 2024: Berat! Leo/Bagas Dinanti Liang Weikeng/Wang Chang di 16 Besar.-Randy Wijaya-PP PBSI

BACA JUGA:Hongkong Open 2024: Daniel/Fikri Tumbangkan Unggulan, Leo/Bagas Lolos Dramatis ke Perempat Final

BACA JUGA:Korea Open 2024: Leo/Bagas Menangi Perang Saudara, Ditunggu Juara Dunia 2023

Sementara itu, saat Bagas berpasangan dengan M Shohibul Fikri, mereka tidak pernah menang dalam dua pertemuan. So, ini cukup mengkhawatirkan.

Dalam keterangan resminya melalui Tim Humas dan Media PP PBSI, Leo/Bagas berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dilanjutkan Denmark Open 2024. Mereka menggunakan waktu jeda pada Rabu, 16 Oktober 2024 untuk mempelajari lawan.

"Kami akan latihan kembali dan melihat permainan calon lawan untuk lusa. Semoga babak kedua esok, kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari hari ini," janji Leo.

Leo/Bagas mendapat perlawanan sengit di laga pertamanya pada Selasa, 15 Oktober 2024. Mereka bersusah payah mengalahkan Christopher Grimley/Matthew Grimley 22-20, 21-19. Pertandingan di Jyske Bank Arena, Odense itu selesai dalam waktu 43 menit.

BACA JUGA:Hongkong Open 2024: Leo/Bagas Makin Percaya Diri Setelah Juara

BACA JUGA:Korea Open 2024: Pasangan Baru Masih Mulus, Leo/Bagas-Fikri/Danial Lolos ke Perempat Final

Leo/Bagas mengakui ini bukan pertandingan yang mudah. Duo Grimley itu membuat mereka cukup kewalahan. Hampir saja Leo/Bagas kehilangan gim pertama. Mereka tertinggal sebelum jeda interval. Untungnya bisa bangkit di penghujung game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: