Korea Open 2024: Leo/Bagas Menangi Peang Saudara, Ditunggu Juara Dunia 2023

Korea Open 2024: Leo/Bagas Menangi Peang Saudara, Ditunggu Juara Dunia 2023

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana ke final Korea Open 2024 setelah mengalahkan Daniel Marthin/M. Shohibul Fikri-PBSI-

HARIAN DISWAY - Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana memastikan satu wakil ganda putra di final Korea Open 2024. Mereka memenangkan All Indonesian semifinal atas Daniel Marthin/M Shohibul Fikri.

Leo/Bagas mendominasi pertandingan yang berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Seoul, 31 Agusutus 2024. tu hanya dalam 24 menit. Mereka membungkam Daniel/Fikri 21-9, 21-14.

"Lawan hari ini juga tidak mudah, meski melawan teman sendiri. Pastinya kami bersyukur dan senang bisa maju ke final untuk kali pertama," ujar Leo setelah pertandingan, dalam pernyataan yang disampaikan tim Media dan Humas PP PBSI.

"Menghadapi partai berikutnya, kami juga tidak boleh lengah," lanjutnya.

BACA JUGA:Korea Open 2024: Leo/Bagas vs Daniel/Fikri Melesat, Ganda Putra Kunci Satu Tiket Final

BACA JUGA:Korea Open 2024: Pasangan Baru Masih Mulus, Leo/Bagas-Fikri/Danial Lolos ke Perempat Final

Leo/Bagas masih tampil sempurna di Korea Open 2024. Mereka selalu menang straight games sejak babak pertama. Selain itu, mereka juga hemat tenaga. Dalam empat game sebelumnya, Leo/Bagas selalu bermain di bawah waktu 31 menit.


Korea Open 2024: Leo/Bagas menangi perang saudara, ditunggu juara dunia 2023.-Broto Happy W-PP PBSI

Seperti yang terjadi pada semifinal. Menghadapi Fikri/Daniel yang sehari-hari merupakan teman latihan (plus mantan pasangan), mereka unggul segalanya.

Leo Rolly Carnando bermain sangat sangat efektif di depan net. Sementara Bagas sangat tangguh di baseline. Smash pemain 182 cm itu selalu sukses merepotkan lawan.

Mereka lebih dulu menemukan pola permainan. Sehingga bermain sangat nyaman. Sebaliknya, Fikri/Daniel agak lambat panas. Mereka kehilangan momentum sejak awal game pertama. Alhasil, Leo/Bagas dengan cepat melaju sampai interval. Dan tak terkejar sejak itu.

BACA JUGA:Japan Open 2024: Fikri/Daniel dan Leo/Bagas Terhenti di Semifinal, Ini Evaluasi Aryono Miranat

BACA JUGA:Japan Open 2024: Tersingkir dari Pasangan Malaysia di Semifinal, Begini Penjelasan Leo/Bagas

Di game kedua, sempat ada perlawanan. Namun tidak lama. Setelah interval juga, Leo/Bagas kembali ngegas. Dengan cara yang sedikit banyak mirip dengan game sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi