Red Sparks Perpanjang Kontrak dengan Skechers untuk Musim Keempat

Red Sparks Perpanjang Kontrak dengan Skechers untuk Musim Keempat

Tangkap layar dari kanal youtube Musikin, saat Megawati Hangestri diwawancarai usai dia terpilih sebagai MVP pertandingan di laga GS Caltex lawan Jung Kwan Jang Red Sparks pada Sabtu (5/10) di semifinal piala KOVO Dodram 2024--Kanal Youtube Musikin

HARIAN DISWAY - Jung Kwan-Jang Red Sparks kembali memperpanjang kontrak sponsor dengan Skechers Korea untuk musim keempat berturut-turut. Kerjasama ini semakin memperkuat posisi tim voli papan atas Korea, yang musim lalu berhasil mencuri perhatian dengan performa luar biasa dan dukungan besar dari para penggemar, termasuk warga Indonesia yang antusias menyaksikan Megawati Hangestri di lapangan.

Jung Kwan-Jang Red Sparks kembali menandatangani kontrak sponsorship dengan Skechers Korea untuk musim keempat berturut-turut.

Jung Kwan-Jang Red Sparks menandatangani kontrak sponsorship pertamanya dengan Skechers Korea pada musim 2021-2022. Musim ini, JKJ Red Sparks akan tetap bersama Skechers Korea untuk tahun keempat mereka.

Sebagai sponsor resmi klub, Skechers Korea akan menyediakan berbagai perlengkapan latihan, seperti jersey resmi (home dan away), sepatu, serta perlengkapan untuk pemain dan staf di musim baru.

BACA JUGA:Legenda Red Sparks Han Song-i Kembali, Rekan Megawati Hagestri yang Kini Jadi Pelatih

BACA JUGA:Megawati-Bukilic Bersinar di Piala KOVO, Red Sparks Optimistis Hadapi V-League 2024-2025

“Kami berencana untuk melanjutkan komunikasi aktif dengan banyak penggemar tim bola voli Jung Kwan-Jang Red Sparks melalui aktivitas kolaborasi pemasaran produk selama musim ini,” ujar manajemen klub.

Seragam resmi dengan logo Skechers telah diperkenalkan pada turnamen bola voli profesional Piala Kovo-Dodram 2024 pada tanggal 30 bulan lalu. Seragam tersebut dirancang dengan warna utama klub, yaitu merah dan hitam, serta motif ‘terang’ yang mengekspresikan kedinamisan dan kekuatan, melanjutkan identitas klub.

General Manager Jung Kwan-Jang, Lee Jong-Lim, mengatakan, “Tiga tahun terakhir telah menjadi masa pertumbuhan bersama, karena arah pengembangan klub sejalan dengan filosofi merek Skechers Korea. Berdasarkan kepercayaan yang telah kami bangun, kami akan terus melanjutkannya, melakukan yang terbaik untuk melibatkan penggemar bola voli melalui berbagai acara,” tambahnya.

Manajer cabang Skechers, Kang Byeong-Jon, menambahkan, “Kami senang bisa bekerja sama dengan tim voli Jeong Kwan-Jang Red Sparks untuk musim keempat berturut-turut. Kami akan mendukung produk Skechers yang terus berinovasi untuk membantu atlet Jung Kwan-Jang mencapai performa terbaik.”

Musim lalu, Jung Kwan-Jang Red Sparks berhasil mengejutkan V-League 2023-2024. Dari tim yang sebelumnya tidak diperhitungkan, nyatanya anak asuh Ko Hee-Jin membuat kejutan dengan mengalahkan GS Caltex 1-3. Megawati Hangestri bahkan dinobatkan sebagai MVP pertandingan dalam debutnya.

Saat jeda kompetisi antara putaran keempat dan kelima, opposite hitter timnas Indonesia, Megawati Hangestri, secara tak terduga terpilih masuk skuad All Stars divisi putri mewakili Jung Kwan-Jang Red Sparks.

BACA JUGA:Red Sparks Targetkan Juara V-League 2024-2025 usai Menembus Final KOVO Cup 2024

BACA JUGA:Red Sparks Tumbang di Final KOVO Cup 2024, Hyundai Hillstate Unggul 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: