Sinopsis The Shadow Strays, Ketika Pembunuh Bayaran Cantik Diasingkan

Sinopsis The Shadow Strays, Ketika Pembunuh Bayaran Cantik Diasingkan

Sinopsis film Netflix The Shadow Strays yang rilis 17 Oktober 2024--IMDb

HARIAN DISWAY - Penggemar film action Indonesia, ayo merapat! Hari ini, ada tontonan baru lagi di Netflix. Judulnya The Shadow Strays, sebuah film orisinal Netflix yang disutradarai dan ditulis oleh Timo Tjahjanto.

The Shadow Strays mulai rilis pada 17 Oktober 2024. Sebelumnya, film itu telah tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 14 September 2024.

Dua bintang utamanya adalah dua aktris berbakat, Aurora Ribero dan Hana Malasan. Selain itu, ada juga Adipati Dolken, Kristo Immanuel, Ali Fikry, Andi Marshadi, Taskya Namya, dan lainnya.

Premis film ini adalah tentang perempuan muda yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Suatu hari seseorang yang dekat dengannya tiba-tiba diculik. Sehingga perempuan itu berusaha untuk menyelamatkannya bagaimanapun caranya.

BACA JUGA:Sinopsis Tebusan Dosa, Film Horror Indonesia, Tayang 17 Oktober 2024

BACA JUGA:7 Fakta Menarik The Substance, Peraih Standing Ovation Terlama di Festival Film Cannes

Cukup menjanjikan, bukan? Nah, sebelum menonton film Indonesia yang satu ini, yuk simak dulu sinopsis selengkapnya.


Sinopsis film Netflix The Shadow Strays yang rilis 17 Oktober 2024--Netflix

Sinopsis The Shadow Strays

Cerita The Shadow Strays berfokus pada seorang remaja perempuan bernama 13 (Aurora Ribero) yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Dia bekerja untuk organisasi pembunuh yang disebut sebagai The Shadow.

Gadis bernama 13 itu adalah anak didik dari pembunuh veteran bernama Umbra (Hana Malasan). Umbra merupakan seseorang yang sangat disiplin dan keras. Ia ingin semua pekerjaan, termasuk yang dilakukan anak didiknya, harus berhasil.

Suatu hari, 13 diberikan misi penting yang berlokasi di Jepang. Tetapi sayangnya dia gagal dalam melakukan tugasnya karena terdistraksi.

Umbra tentu saja marah dan memberikan hukuman. Pekerjaan dia jadi ditangguhkan. Sehingga 13 harus kembali lagi ke Indonesia.

BACA JUGA:Sinopsis Smile 2, Senyuman Kematian dan Eksplorasi Traumatik menjadi Teror

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Film Smile 2, Banyak Plot Tak Terduga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix