BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

BREAKING NEWS: Mantan member One Direction Liam Payne tewas di usia 31 tahun. Foto: Liam Payne pada 2022.-Tobias Schwarz-AFP


BREAKING NEWS: Mantan member One Direction Liam Payne tewas di usia 31 tahun. Foto: Liam Payne saat awal mengikuti X-Factor.-The Sun-

Liam Payne kemudian berkenalan dengan dunia bisnis pertunjukan pada usia 12 tahun. Ia masuk menjadi anggota kelompok teater Pink Productions di kotanya. Ia pernah tampil di depan 26.000 penonton dalam pertandingan sepak bola Wolverhampton Wanderers.

Ia kali pertama mengikuti audisi untuk The X Factor musim klima pada 2008. Ketika usianya 14 tahun. Para juri, Simon Cowell, Cheryl Cole, Dannii Minogue, dan Louis Walsh meloloskannya dari babak pertama. Tapi oleh Cowell ia diminta untuk "kembali dua tahun lagi".

Hal itu dituruti oleh Liam Payne. Ia kembali mengikuti auisi untuk musim ketujuh, pada 2010. Kali ini, juri sangat suka padanya. Ia bahkan dianggap sebagai favorit kedua untuk memenangkan kompetisi setelah audisi solo.

Namun, ternyata ia gagal maju ke kategori "Boys". Atas saran dari juri tamu Nicole Scherzinger, ia disatukan bersama Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, untuk membentuk boy band, dan pindah ke kategori Grup.

BACA JUGA:Penyanyi Soundtrack Anime Meninggal di Usia 28 Tahun, WIBU Harus Tahu Fakta Tentangnya

BACA JUGA:Maggie Smith, Aktris Legendaris Pemeran Professor McGonagall dalam Harry Potter, Meninggal Dunia


BREAKING NEWS: Mantan member One Direction Liam Payne tewas di usia 31 tahun. Foto: Liam Payne bersama One Direction pada 2012.-People-

The rest is history. Boy band menamakan diri sebagai One Direction, dan akhirnya menjadi pemenang ketiga X Factors musim ketujuh. Dan hanya dalam setahun setelah debut sungguhan, popularitas mereka sudah meroket ke seluruh dunia.

Pada 2016, One Direction membubarkan diri. Kelima member-nya menjalani karier solo masing-masing. Liam Payne sempat merilis album solo bertajuk LP1 pada 2019.

Tak tanggung-tanggung, ada tujuh lagu yang dipromosikan sebagai single dari album tersebut. Mulai dari Strip That Down, Get Low, Bedroom Floor, dan Familiar. Ada juga Stack It Up, All I Want (For Christmas), dan Live Forever.

Tahun ini, ini kembali merilis single berjudul Teardrops. Ia diluncurkan sebagai single pembuka album studionya yang kedua. Yang rencananya dirilis tahun depan.

Namun, album kedua itu tidak akan pernah terjadi. Rest in peace, Liam Payne... (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cnn