Juventus Rombak Skuad di Bursa Transfer Musim Dingin, Arthur Melo dan Danilo Berpotensi Hengkang

Juventus Rombak Skuad di Bursa Transfer Musim Dingin, Arthur Melo dan Danilo Berpotensi Hengkang

Danilo menjadi kapten Juventus di musim 2024/2025-Instagram @juventus-

HARIAN DISWAY - Juventus diperkirakan akan menghadapi bursa transfer musim dingin yang sibuk. Pihak klub akan fokus memperkuat skuad sekaligus melepas pemain yang minim kontribusi. 

Dengan target utama memenangkan Scudetto musim ini, Bianconeri (julukan Juventus) terus berusaha menjaga persaingan di papan atas Serie A. Namun, untuk mewujudkan ambisi itu, beberapa keputusan sulit perlu diambil. Khususnya untuk pemain yang jarang tampil reguler.

Salah seorang pemain yang paling terdampak adalah Arthur Melo. Gelandang asal Brasil itu tidak masuk skema permainan pelatih baru, Thiago Motta

Ia kini berlatih terpisah dari tim utama dan tidak masuk skuad Liga Champions Juventus musim ini. Arthur diharapkan bisa menemukan klub baru pada Januari mendatang. Sekaligus dapat membantu Juventus mengumpulkan dana untuk pembelian pemain.

BACA JUGA:Jelang Lawan Lazio, Pelatih Juventus Thiago Motta Kerahkan Pemain Muda

BACA JUGA:Paul Pogba Rela Potong Gaji untuk Tetap di Juventus


Arthur Melo menjadi salah satu pemain yang akan dijual Juventus pada bursa transfer musim dingin 2024/2025--Instagram @arthurhmelo

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Arthur bukanlah satu-satunya pemain yang mungkin akan hengkang. Sang kapten, Danilo, juga dikabarkan akan meninggalkan Juventus. 

Ketatnya persaingan di lini belakang membuat posisi Danilo di tim utama tidak terjamin. Persaingan dari pemain muda seperti Nicolo Savona di posisi bek kanan membuat Danilo harus puas dengan sedikit waktu bermain. 

Kontrak Danilo akan berakhir pada musim panas mendatang. Dengan minimnya penampilan, kecil kemungkinan klausul perpanjangan otomatis akan diaktifkan.

Namun, menurut laporan Il Bianconero, pemain berusia 32 tahun itu masih berkomitmen untuk bertahan dan bersaing memperebutkan tempat di tim utama.

BACA JUGA:Skorsing Dikurangi, Pogba Ingin Bela Juventus di Maret 2025

BACA JUGA:Bidikan Juventus Beralih ke Jonathan Tah, Milan Skriniar Ternyata Ingin Bertahan di PSG


Tiago Djalo akan dijual oleh Juventus jika ada tawaran menarik dari klub lain usai masa peminjamannya di Porto--Instagram @tiagodjalo_92

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber