Jelang Man United vs Brentford: Noussair Mazraoui, Alejandro Garnacho, dan Amad Diallo Kembali Latihan

Jelang Man United vs Brentford: Noussair Mazraoui, Alejandro Garnacho, dan Amad Diallo Kembali Latihan

Bek kanan Man United, Noussair Mazraoui juga dikabarkan mengalami masalah pada kakinya saat melawan Aston Villa--instagram @manchesterunited

HARIAN DISWAY - Jelang laga Man United vs Brenford kabar positif menghampiri setan merah -julukan Manchester United.

Ya, Man United dikabarkan bakal bisa kembali memainkan bek kanan Noussair Mazraoui, serta duo winger muda Alejandro Garnacho dan Amad Diallo saat lawan Brentford di Old Trafford, Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 21.00 WIB.

Noussair Mazraoui, Alejandro Garnacho, dan Amad Diallo telah kembali mengikuti sesi latihan tim setelah sebelumnya absen akibat masalah kebugaran. Ketiganya diperkirakan akan bergabung untuk laga penting ini.

Mazraoui baru saja menjalani prosedur jantung setelah mengalami gangguan palpitasi dalam laga imbang 0-0 melawan Aston Villa. Ia kini telah pulih dan kembali berlatih bersama skuad utama di Carrington. 

Meski begitu, keputusan final apakah ia akan turun bermain melawan Brentford masih akan dipertimbangkan oleh tim medis dan pelatih Erik ten Hag.

BACA JUGA:Harry Maguire Absen Sebulan, Krisis Cedera Manchester United Makin Parah

BACA JUGA:MU Tanpa Kemenangan dalam Lima Laga, Harry Maguire dan Mazraoui Malah Cedera


Selain Harry Maguire dan Noussair Mazraoui, Alejandro Garnacho juga dikabarkan mengalami cedera sehingga harus absen membela Timnas Argentina pada jeda internasional--instagram @garnacho7

Alejandro Garnacho sebelumnya juga absen dari panggilan Timnas Argentina karena cedera ringan. Sama halnya dengan Mazraoui, kini ia telah kembali bugar dan bergabung dalam sesi latihan. 

Selain Mazraoui dan Garnacho, Amad Diallo juga telah pulih dari cedera yang sebelumnya memaksanya mundur dari skuad Pantai Gading selama jeda internasional.

Kehadiran mereka akan memberikan tambahan opsi komposisi pemain bagi Manchester United menjelang laga melawan Brentford.

Namun, Erik ten Hag masih harus kehilangan beberapa pemain kunci lainnya. Harry Maguire dan Kobbie Mainoo dipastikan absen setelah mengalami cedera otot dalam laga melawan Aston Villa. 

Menurut laporan dari jurnalis sepak bola Fabrizio Romano, keduanya diperkirakan akan menepi sampai akhir Oktober.

BACA JUGA:Aston villa vs Man United: Imbang 0-0, Tren Buruk Setan Merah Belum Berakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber