Jelang Man United vs Brentford: Noussair Mazraoui, Alejandro Garnacho, dan Amad Diallo Kembali Latihan

Jelang Man United vs Brentford: Noussair Mazraoui, Alejandro Garnacho, dan Amad Diallo Kembali Latihan

Bek kanan Man United, Noussair Mazraoui juga dikabarkan mengalami masalah pada kakinya saat melawan Aston Villa--instagram @manchesterunited

BACA JUGA:Man United Kena Comeback dan Nyaris Kalah Lagi, Erik Ten Hag Salahkan Pemain Belakang


Gelandan muda Man United, Kobbie Mainoo, dikabarkan akan menepi sampai akhir Oktober karena mengalami masalah otot--Instagram @fabriziorom

Selain itu, pemain baru Manuel Ugarte yang kembali dari jeda internasional bersama Uruguay juga menjalani sesi latihan terpisah setelah mengalami cedera ringan. 

Meski begitu, kabar baik menghampiri Tyrell Malacia. Ia telah menunjukkan perkembangan positif dalam pemulihan cedera jangka panjangnya dan ikut serta dalam sesi awal latihan grup.

Dua pemain kunci lainnya, Mason Mount dan Luke Shaw, masih dalam proses rehabilitasi dari cedera masing-masing. Meski belum kembali berlatih penuh, keduanya menunjukkan perkembangan dalam pemulihan dan diharapkan dapat segera kembali bergabung dengan skuad.

Pertandingan melawan Brentford ini menjadi ujian penting bagi Manchester United yang tengah berusaha mempertahankan posisi mereka di papan atas Premier League. 

Selain itu, pertandingan ini juga akan menjadi persiapan krusial sebelum mereka kembali beraksi di Liga Europa melawan Fenerbahce pada pekan depan.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber