Bocoran iPhone SE 4 Beredar, Desain Mirip iPhone 7 Plus dengan Inovasi Baru...

Bocoran iPhone SE 4 Beredar, Desain Mirip iPhone 7 Plus dengan Inovasi Baru...

Bocoran desain iphone SE 4--merdeka.com

Selain itu, iPhone SE 4 akan memperkenalkan Face ID, menandai akhir dari era home button dengan Touch ID.

Namun, fitur dynamic island tetap akan menjadi eksklusif untuk model-model iPhone premium. Hal ini menunjukkan bahwa Apple masih membedakan antara lini produk terjangkau dan premium mereka.

Rumor yang beredar juga mengindikasikan bahwa iPhone SE 4 akan kompatibel dengan Apple Intelligence, berkat chipset A18. Sama dengan yang ada pada iPhone 16 dan iPhone 16 Plus.

Dengan dukungan RAM 8GB, perangkat ini diharapkan mampu memberikan performa yang mumpuni untuk berbagai aplikasi dan penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Spesifikasi iPhone 16: Dari Layar OLED ProMotion hingga Chip A18 Bionic


Bocoran desain iphone SE 4--GIZMOLOGI.ID

Pada bagian kamera, iPhone SE 4 diperkirakan akan mengambil spesifikasi dari iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, dengan kamera utama 48 MP dan kamera depan 12 MP.

Sayangnya, iPhone SE 4 tampaknya tidak akan dilengkapi dengan lensa ultrawide atau telephoto, meskipun Apple mungkin akan mempromosikan kemampuan kamera ini untuk mengambil foto dengan optical zoom 2x, yang dapat menarik perhatian pengguna yang menginginkan kualitas foto yang lebih baik.

Salah satu fitur yang akan menjadi sorotan adalah modem 5G pertama buatan Apple. Dengan teknologi 5G yang semakin menjadi kebutuhan, kehadiran modem ini di iPhone SE 4 diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam berselancar di internet dan menikmati konten multimedia.

Dari berbagai bocoran dan rumor yang beredar, diperkirakan bahwa iPhone SE 4 akan diluncurkan pada Maret 2025.

Seiring dengan peluncuran ini, Apple tampaknya ingin memberikan alternatif yang lebih terjangkau bagi pengguna yang menginginkan teknologi terkini tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat tinggi.

Dengan inovasi dan desain yang lebih modern, iPhone SE 4 diharapkan dapat menarik perhatian penggemar Apple dan pengguna smartphone di seluruh dunia.

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber