Bocoran iPhone SE 4 Beredar, Desain Mirip iPhone 7 Plus dengan Inovasi Baru...

Bocoran iPhone SE 4 Beredar, Desain Mirip iPhone 7 Plus dengan Inovasi Baru...

Bocoran desain iphone SE 4--merdeka.com

HARIAN DISWAY - Apple dikabarkan tengah bersiap untuk merilis iPhone SE 4. Penerus dari model sebelumnya, iPhone SE 3, yang diluncurkan pada 2022.

Meskipun perusahaan teknologi raksasa ini masih menutup rapat informasi resmi terkait perangkat tersebut, sejumlah bocoran terbaru mengenai desain dan spesifikasi iPhone SE 4 mulai beredar di internet.

Salah satu bocoran paling menarik datang dari gambar case yang diduga dirancang untuk iPhone SE 4.

Gambar tersebut menunjukkan bahwa perangkat ini kemungkinan besar akan memiliki kemiripan dengan iPhone 7 Plus. Meskipun tidak dalam hal keseluruhan desain.

Justru, iPhone SE 4 diprediksi akan mengadopsi tampilan yang lebih modern seperti iPhone 12. Sementara kesamaan dengan iPhone 7 Plus terletak pada desain modul kameranya.

Dalam bocoran tersebut, terlihat bahwa modul kamera iPhone SE 4 akan disusun secara horizontal. Namun hanya akan dilengkapi dengan satu kamera utama.

Meski begitu, ukuran kamera ini diperkirakan jauh lebih besar dibandingkan dengan yang ada di iPhone 7 Plus, yang menunjukkan adanya peningkatan pada kemampuan fotografi.

BACA JUGA:Apple It's Glow Time, Munculkan iPhone 16 Hingga AirPods 4


Bocoran Case iphone SE 4--detikinet

Menariknya, bocoran ini juga menyebutkan bahwa iPhone SE 4 kemungkinan tidak akan dilengkapi dengan Action Button seperti yang terlihat pada iPhone 16 Series.

Selain itu, tidak ada kontrol kamera yang terlihat di bagian kanan bawah, yang menunjukkan bahwa fitur tersebut mungkin tidak akan tersedia pada model ini.

Hal ini mungkin dimaklumi, mengingat iPhone SE 4 akan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, sekitar USD 500 atau sekitar Rp 7,8 juta.

Seiring dengan bocoran desain, laporan dari 9to5Mac menyebutkan bahwa iPhone SE 4 akan memiliki sisi datar dengan layar OLED dan notch di bagian atas.

Resolusi layarnya diperkirakan sama dengan iPhone 14 standar, yaitu 1170 x 2532 piksel. Dengan desain ini, Apple tampaknya berusaha untuk menawarkan pengalaman visual yang lebih baik kepada penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber