Penyebab Kematian Liam Payne Terungkap dalam Laporan Otopsi Awal

Penyebab Kematian Liam Payne Terungkap dalam Laporan Otopsi Awal

Penyebab Kematian Liam Payne Terungkap dalam Laporan Otopsi Awal--Billboard

Saat ini, pihak penyidik sedang melakukan investigasi lebih lanjut. Jaksa mengatakan bahwa mereka akan merekonstruksi peristiwa kematian musisi tersebut. Selain itu, untuk menentukan kemungkinan apakah ada pihak ketiga yang terlibat. 


Penyebab Kematian Liam Payne Terungkap dalam Laporan Otopsi Awal--uDiscover Music

Sebelum Liam meninggal, pihak hotel sempat menelpon 911. Sebab di dalam sebuah kamar hotel ada seorang pria yang berperilaku agresif. Pria tersebut diduga adalah Liam yang sedang berada dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan.

Seorang karyawan hotel mengatakan kalau Liam mengamuk di lobi dan merusak fasilitas hotel. Akhirnya ia dibawa kembali ke kamarnya. Namun, saat paramedis datang ke hotel, Liam sudah ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri setelah terjatuh. Pihak medis pun langsung menyatakan bahwa Liam Payne telah meninggal dunia. 

BACA JUGA:Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

BACA JUGA:Beredar Video Liam Payne dan Pacar Sejam Sebelum Tewas, Faktanya Begini

Berita kematian Liam Payne tentu mengguncang industri musik. Para penggemar dan rekan-rekan selebritis banyak mengungkapkan keterkejutan dan kesedihannya dalam akun sosial media pribadi mereka masing-masing.

Termasuk para rekan mantan anggota One Direction. Yakni Louis Tomlinson, Niall Horan, Harry Styles, dan Zayn Malik. Mereka mengungkapkan bela sungkawa kepada temannya itu melalui akun instagram pribadi mereka serta akun resmi 1D. 

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: justjared