Ini Dia Penjelasan Kekuatan Okarun setelah Dirasuki Nenek Turbo di Dandadan

Ini Dia Penjelasan Kekuatan Okarun setelah Dirasuki Nenek Turbo di Dandadan

Ini dia penjelasan bagaimana Nenek Turbo membuat Okarun lebih powerful--Screenrant

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Pada episode pertama Dandadan, Okarun mengalami kejadian sial ketika terkena kutukan dari Nenek Turbo. Kutukan ini membuatnya berubah menjadi makhluk roh yang menyeramkan.

Itu setiap kali Momo, rekannya, tidak berada di dekatnya untuk menjaganya tetap terkendali. Nenek Turbo adalah yokai yang terkenal dengan kecepatannya yang luar biasa serta kelaparannya yang tidak wajar terhadap bagian tubuh tertentu.

Meskipun awalnya menjadi masalah besar bagi kedua karakter utama, kekuatan Nenek Turbo justru menjadi sumber kekuatan ketika Okarun berhasil menguasainya. Di episode kedua, That's a Space Alien, Ain't It?!, Momo dan Okarun kembali menghadapi serangan alien.

BACA JUGA: 5 Fakta Anime Dan Da Dan, Wajib Baca Sebelum Nonton Episode 2!

Kali ini, mereka berhadapan dengan Flatwoods Monster, makhluk asing berbadan besar yang menyerupai sumo, yang mendadak muncul dan menginvasi rumah Momo. Dalam keadaan terdesak, Okarun meminta Momo untuk menekan kutukan Nenek Turbo.

Agar tidak mengambil alih pikirannya, tetapi tetap membiarkan kekuatannya mengalir dalam tubuhnya. Tepat sebelum dia dihancurkan oleh monster itu, Okarun berubah wujud dengan tampilan yang jauh lebih keren dan stylish.

Ini dia saat Okarun berhasil dirasuki Nenek Turbo--Screenrant

Nenek Turbo, atau yang dikenal juga sebagai Turbo Bachan, merupakan cerita yokai atau hantu modern yang populer di Jepang. Kisah ini bercerita tentang arwah seorang nenek tua yang muncul di jalan raya atau terowongan dan berlari secepat.

BACA JUGA: Review Anime Dandadan: Kombinasi Epik Aksi dan Komedi yang Menghibur

Malah bahkan lebih cepat, dari mobil. Sosok ini sering kali menyebabkan kecelakaan dalam berbagai versi cerita, dan bahkan sempat muncul dalam anime lain seperti Mob Psycho 100.

Ketika Okarun membiarkan Nenek Turbo mengambil alih tubuhnya, tubuhnya berubah. Ia mendapatkan rahang dan gigi yang menonjol, posturnya sedikit lebih tinggi dengan punggung yang membungkuk, dan tampilannya menjadi lebih badass.

Dalam bentuk ini, ia memanfaatkan kecepatan dan kekuatan eksplosif Nenek Turbo. Studio Science Saru menampilkan transformasi ini dengan penggunaan warna yang khas. Sehingga bentuk Okarun menjadi menyeramkan.

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Rilis Anime Dan Da Dan, Kapan Episode 2 Tayang?

Gaya visualnya tetap terlihat keren. Walaupun masih kurang berpengalaman dengan kekuatan barunya, Okarun langsung menggunakannya dengan efektif. Ia berhasil menghindari serangan alien dan bahkan memotong beberapa jari Flatwoods Monster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: