PBNU Dukung Prabowo-Gibran, Gus Yahya Ucapkan Selamat dan Soroti Masa Depan Indonesia

PBNU Dukung Prabowo-Gibran, Gus Yahya Ucapkan Selamat dan Soroti Masa Depan Indonesia

Ketua Umum PBNU, Gus Yahya, bersama dengan Calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.--

HARIAN DISWAY - Ketua Umum PBNU, KH Yahya Cholil Staquf menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8 RI dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden ke-14 RI.

Pelantikan ini akan dilaksanakan di Gedung MPR RI, Jakarta, pada 20 Oktober 2024. 

“Selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka yang dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada hari Ahad Kliwon, 20 Oktober 2024," ujar Gus Yahya.

BACA JUGA:Gus Yahya Angkat Bicara soal Agenda Besar PBNU yang Bawa Kontroversi

Gus Yahya menegaskan bahwa PBNU akan mendukung penuh pemerintahan baru ini dan siap bekerja bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Ia juga menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia agar mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Saya, atas nama PBNU dan jam’iyah Nahdlatul Ulama, mengajak seluruh rakyat, warga bangsa, untuk mendukung, membantu, dan ikut bekerja keras bersama-sama Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, memperjuangkan masa depan yang lebih baik dan lebih mulia bagi bangsa dan negara tercinta, Indonesia," lanjutnya.

BACA JUGA:23 Kepala Negara dan Utusan Khusus Negara Hadir dalam Pelantikan Presiden, Dari Mana Saja?

Menurut Gus Yahya, visi yang telah disampaikan oleh Prabowo berhasil membangkitkan harapan yang besar di kalangan rakyat. Prabowo mampu menggambarkan masa depan Indonesia yang lebih adil dan makmur, serta menawarkan rencana yang jelas dan tegas untuk mewujudkannya.

"Presiden Prabowo Subianto telah membangkitkan harapan yang besar bagi semua kalangan dan rakyat pada umumnya dengan visi yang beliau sampaikan secara rinci, jelas, dan tegas," kata Gus Yahya.

Ia juga menegaskan, visi yang disampaikan Prabowo telah memberikan gambaran tentang masa depan Indonesia yang lebih maju dan bermartabat. Hal ini yang menjadi harapan besar bagi masyarakat luas agar visi tersebut dapat segera diwujudkan oleh Prabowo dan Gibran dalam pemerintahan mereka.

BACA JUGA:Prabowo Beri Arahan Pada Calon Wakil Menteri, Siap Tancap Gas Setelah Pelantikan

"Visi ini mengandung harapan dalam benak semua orang. Gambaran tentang masa depan Indonesia yang lebih maju, bermartabat, kuat, adil, dan makmur. Segenap bangsa Indonesia ingin menyaksikan visi itu terwujud dengan nyata," pungkasnya.

PBNU, sebagai salah satu organisasi masyarakat terbesar di Indonesia, telah siap berkolaborasi dengan pemerintah baru demi mencapai tujuan-tujuan yang lebih besar untuk bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: