25 Ucapan Selamat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024 Penuh Harapan, Cocok untuk Medsos

25 Ucapan Selamat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024 Penuh Harapan, Cocok untuk Medsos

Contoh ucapan selamat pelantikan presiden dan wakil presiden 2024 yang penuh harapan. --X @prabowo

8. "Kebijakan bijak dan kepemimpinan yang kuat, itulah harapan kami. Selamat untuk Prabowo dan Gibran, selamat mengemban tanggung jawab besar."

9. "Semoga Indonesia semakin maju di bawah pemerintahan baru. Selamat kepada Bapak Prabowo dan Gibran, kami mendukung sepenuhnya."

10. "Hari ini menandai awal baru bagi bangsa. Selamat, Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran! Semoga Indonesia lebih damai dan sejahtera."

BACA JUGA:Gibran dan Selvi Ananda Tiba di Gedung DPR/MPR RI

11. "Selamat atas pelantikan kalian berdua! Kami berharap akan masa depan yang lebih cerah dan Indonesia yang semakin maju."

12. "Harapan baru telah tiba bersama kalian. Semoga Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran mampu membawa perubahan besar untuk Indonesia."

13. "Selamat untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dua sosok yang kami percaya akan membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik!"

14. "Selamat memulai perjalanan baru sebagai pemimpin bangsa! Semoga Prabowo dan Gibran membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia."

15. "Pelantikan ini adalah awal dari kemajuan bangsa. Selamat kepada Prabowo dan Gibran, semoga mampu mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan kuat."

BACA JUGA:Anies dan Cak Imin Hadir Pelantikan Prabowo-Gibran, Mahfud Md Absen, Ganjar Belum Nongol

16. "Semoga Allah memberi kemudahan dalam tugas kalian. Selamat kepada Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran!"

17. "Harapan baru untuk bangsa besar ini ada di tangan kalian. Selamat atas pelantikan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran."

18. "Kepemimpinan kalian adalah harapan bagi banyak orang. Selamat, Bapak Prabowo dan Gibran, semoga sukses menjalankan amanah!"

19. "Selamat menjalankan amanah untuk Indonesia yang lebih baik. Kami percaya di bawah kepemimpinan Prabowo dan Gibran, negara ini akan semakin maju."

20. "Dengan penuh harapan, kami ucapkan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Semoga langkah kalian membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: