Ambil Waktu Berduka atas Kepergian Liam Payne, Simon Cowell Mundur sebagai Juri Britain's Got Talent

Ambil Waktu Berduka atas Kepergian Liam Payne, Simon Cowell Mundur sebagai Juri Britain's Got Talent

Simon Cowell mundur dari Britain's Got Talent setelah kematian tragis Liam Payne. Bruno Tonioli menggantikan Cowell sementara acara menghentikan produksi sebagai bentuk penghormatan.--akun X @PopCrave

HARIAN DISWAY - Simon Cowell mengambil langkah mundur sementara dari perannya sebagai juri di Britain's Got Talent setelah kematian mendadak Liam Payne yang dikenal sebagai anggota One Direction yang dibentuknya.

Buat Cowell berita meninggalnya Payne pada 16 Oktober 2024 akibat jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina itu sangat terkejut dan berduka dengan kabar tersebut. Karena itu memutuskan untuk membatalkan syuting acara di Blackpool.

Semua semata sebagai bentuk penghormatan dan memberikan waktu untuk berduka. Syuting akan dilanjutkan dengan Bruno Tonioli sebagai juri pengganti selama ketidakhadiran Cowell. Tonioli terlihat tiba di Blackpool pada Sabtu, 19 Oktoberfest 2024.

BACA JUGA: Berperilaku Aneh, Wanita ini Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Liam Payne Sebelum Kematiannya

BACA JUGA: Cheryl Cole, Ibu dari Anak Liam Payne, Buka Suara Soal Kematian Mantan Kekasihnya

Cowell mengambil waktu untuk berduka, mengingat perannya dalam karier Payne dan pembentukan One Direction. Boy band tersebut dibentuk selama musim 2010 The X Factor (UK), sebuah acara yang diciptakan dan dinilai oleh Cowell. 

Dia berperan penting dalam menyatukan anggota grup setelah masing-masing beraudisi sebagai kontestan solo. Di bawah bimbingannya dan dengan dukungan label miliknya, Syco Entertainment, One Direction meroket menuju ketenaran global.

Bahkan menjadi salah satu boyband terlaris dalam sejarah Dari situ, Cowell membimbing Payne bersama Louis Tomlinson, Harry Styles, Zayn Malik, dan Niall Horan hingga meraih posisi ketiga di The X Factor (UK).

BACA JUGA: Kesedihan Penggemar Liam Payne Tinggalkan Bunga dan Lilin di Luar Hotel CasaSur Palermo

BACA JUGA: Maya Henry Ungkap Liam Payne Sering Bicara soal Kematian sebelum Tragedi

Meskipun mereka tidak menang, kelima anggota ini kemudian mencapai ketenaran luar biasa setelah acara selesai dan menandatangani kontrak dengan Syco Records, yang dimiliki Cowell. Bahkan menjadi salah satu boyband terpopuler di dunia.

Menghasilkan banyak album yang sukses dan mengubah industri musik pop. Mantan juri American Idol itu dijadwalkan kembali ke panel juri bersama Amanda Holden, Alesha Dixon, dan juri tamu KSI di sisinya.

Namun belum ada tanggal kepastian kapan ia kembali. Sebelumnya, ia sempat berfoto selfie di lokasi syuting Britain's Got Talent pada hari kematian Liam. Produksi sempat dihentikan sejenak sebagai bentuk penghormatan.

BACA JUGA: Kronologi Kematian Liam Payne, Diduga Ia dalam Pengaruh Alkohol dan Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber