Kucing Bobby Kertanegara Ikut Pindah ke Istana Negara, Netizen Berharap Pemerintah Lebih Humanis dan Dekat Rakyat

Kucing Bobby Kertanegara Ikut Pindah ke Istana Negara, Netizen Berharap Pemerintah Lebih Humanis dan Dekat Rakyat

Presiden Prabowo Subianto bersama kucing kesayangan, Bobby Kertanegara.--Tangkapan layar IG @bobbykertanegara

BACA JUGA: Prabowo Gunakan Mobil Nasional Maung Buatan Anak Negeri

Membuktikan bahwa hewan peliharaan bisa menjadi jembatan emosional antara pemimpin dan rakyatnya. Tak hanya netizen, anggota DPR Dapil Jawa Barat XI, Mulan jameela juga ikut mengabadikan foto bersama Bobby Kertanegara.

Foto tersebut dibagikan Mulan melalui akun Instagram resminya @mulanjameela1. Dalam unggahannya, Mulan tampak tersenyum sembari mengelus Bobby yang tamak duduk di pet strollernya.

“@bobbykertanegara Bobby Gemoy kaya ngerti bangett pas aku bilang “Bobby gemoy sayang, titip Bapak Presiden @prabowo di Istana Negara yaaakk. Mungkin kalo bisa ngomong, dia bakal ngomong “Ashiaappp!!”,” tulis Mulan.

BACA JUGA: Khofifah Puji Pencapaian Jokowi dan Sambut Optimistis Pemerintahan Prabowo-Gibran

Kehadiran Bobby di istana menandai awal baru ini tidak hanya bagi Prabowo, tetapi bagi kucing yang telah menemani perjalanan hidupnya sejak 2016.  Dengan cerita hangat dan lucu ini, Bobby bukan hanya sekedar hewan peliharaan.

Tetapi  simbol dari kasih sayang dan perhatian pemimpin terhadap makhluk hidup lainnya. Keberadaannya di Istana Kepresidenan menambah warna baru dalam kepemimpinan Prabowo. Berharap pemerintahan akan lebih humanis dan dekat dengan rakyat. (*)

*) Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Peserta Magang Harian Disway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: