P Diddy Diduga Lakukan Pelecehan pada Anak di Bawah Umur bersama Selebritas Lain

P Diddy Diduga Lakukan Pelecehan pada Anak di Bawah Umur bersama Selebritas Lain

P Diddy Diduga Lakukan Pelecehan Kepada Anak Dibawah Umur Bersama Selebriti Lain--abc news

Saat ini, Diddy sedang ditahan sambil menunggu persidangan pidana yang dijadwalkan pada Mei 2025. Dia menghadapi tiga tuduhan serius yaitu konspirasi pemerasan, perdagangan seks, dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi.

Diddy mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan. Jaksa penuntut federal memberikan gambaran yang mengkhawatirkan tentang operasi Diddy, menyebutnya sebagai "perusahaan kriminal" yang beroperasi di balik tampilan bisnis yang tampak sah.

BACA JUGA: Jelang Sidang, Pengacara P Diddy Minta Kliennya Dibebaskan dengan Jaminan

BACA JUGA: P Diddy Ungkap Pengalaman 48 Jam Bersama Justin Bieber, Ajak Berburu Gadis dan Menggila

Mereka menuduh bahwa organisasi ini terlibat dalam perdagangan seks, kerja paksa, penculikan, dan pelecehan fisik selama bertahun-tahun. Pengacara Diddy baru-baru ini juga meminta pengadilan untuk mengeluarkan perintah.

P Diddy Diduga Lakukan Pelecehan Kepada Anak Dibawah Umur Bersama Selebriti Lain--People

Yang bertujuan membatasi pernyataan publik dari saksi-saksi yang mungkin ada dan pengacara mereka. Mereka berpendapat bahwa pernyataan-pernyataan tersebut bisa mengganggu hak Diddy untuk mendapatkan persidangan yang adil.

Kasus ini masih terus berlanjut, dengan jaksa penuntut mengungkapkan bahwa penyelidikan kriminal masih berlangsung. Mereka juga mengatakan bahwa mungkin akan ada tambahan tuduhan atau terdakwa dalam dakwaan yang akan datang.

BACA JUGA: Aneh! Kanye West Digugat Lakukan Pelecehan Seksual Mantan Asisten di Pesta P Diddy

BACA JUGA: P Diddy Membagikan Pesan Ulang Tahun Kepada Putrinya Love yang ke 2 Tahun Meskipun dalam Penahanan

Banyak pihak yang menantikan bagaimana perkembangan kasus ini, terutama dengan munculnya semakin banyak korban yang berani angkat suara. Sedangkan hingga kini, identitas kedua selebritas dalam gugatan ini masih tetap dirahasiakan. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: abc news