P Diddy Diduga Lakukan Pelecehan pada Anak di Bawah Umur bersama Selebritas Lain

P Diddy Diduga Lakukan Pelecehan pada Anak di Bawah Umur bersama Selebritas Lain

P Diddy Diduga Lakukan Pelecehan Kepada Anak Dibawah Umur Bersama Selebriti Lain--abc news

Kasus ini merupakan bagian dari rangkaian gugatan yang kini menimpa Diddy. Sejak November 2023, setidaknya 25 gugatan perdata telah diajukan terhadap produser musik berusia 54 tahun tersebut. 

Semya gugatan tersebut terkait dengan tuduhan pelecehan seksual atau pelanggaran sejenis. Dari tujuh gugatan terbaru, lima diajukan di pengadilan federal New York dan dua lainnya di Pengadilan Tinggi New York.

Tim pengacara yang mewakili korban, dipimpin oleh Tony Buzbee dan Andrew van Arsdale, mengklaim bahwa mereka sekarang mewakili lebih dari 120 korban dugaan tindakan Diddy, termasuk beberapa yang masih di bawah umur saat kejadian.

BACA JUGA: Ada Kode Rahasia di Pesta P Diddy yang Memberi Sinyal Kapan tamu Harus Segera Pergi, Apa Saja?

Para pengacara ini menyatakan bahwa perilaku Diddy menunjukkan pola yang sama, di mana dia sering menggunakan pesta-pesta eksklusif sebagai tempat untuk melakukan aksinya.

P Diddy Diduga Lakukan Pelecehan Kepada Anak Dibawah Umur Bersama Selebriti Lain. Foto: P Diddy bersama ibunya, Janice Small Combs--Getty Image untuk MTV

Dalam gugatan lain yang diajukan bersamaan, seorang pria yang saat itu berusia 17 tahun mengaku menjadi korban pada tahun 2022. Korban, yang bercita-cita memasuki industri musik, diundang ke pesta hotel di New York City. 

Diddy diduga menjanjikan akan "menjadikannya bintang" sebelum memberinya minuman yang diduga mengandung obat-obatan. Korban melaporkan mengalami pelecehan seksual setelah merasa pusing dan lemas.

BACA JUGA: Eminem Singgung P Diddy Bunuh Tupac di Lagu Killshot 

BACA JUGA: 6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

Tidak hanya itu, Diddy juga menghadapi tuduhan dari seorang pelatih pribadi. Pelatih tersebut mengklaim bahwa Diddy memaksanya untuk terlibat dalam aktivitas seksual selama after-party di Los Angeles.

Semua tuduhan ini semakin membuat masalah hukum Diddy semakin rumit dalam beberapa tahun terakhir. Menanggapi semua gugatan, tim pengacara Diddy menegaskan bahwa klien mereka tidak bersalah dan akan membuktikan hal itu di pengadilan.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh tim hukumnya, mereka menyatakan bahwa Diddy tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap siapa pun, baik orang dewasa maupun anak di bawah umur.

BACA JUGA: Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

"Mr. Combs dan tim hukumnya percaya sepenuhnya pada fakta-fakta yang ada, pembelaan hukum mereka, serta integritas proses peradilan. Di pengadilan, kebenaran akan terungkap," ujar pengacaranya dalam sebuah pernyataan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: abc news