Prediksi Aston Villa vs Bolongna, The Villans Lebih Dijagokan

Prediksi Aston Villa vs Bolongna, The Villans Lebih Dijagokan

Manchester United harus ditahan imbang Aston Villa tanpa gol pada matchday ketujuh EPL 2024/2025. Minggu, 6 Oktober 2024--instagram @manchesterunited

HARIAN DISWAY - Aston Villa akan berhadapan dengan Bologna pada Rabu dini hari, 22 Oktober 2024, di Stadion Villa Park, markas Aston Villa. Tuan rumah diprediksi bakal sangat mendominasi pertandingan.

Aston Villa saat ini berada di peringkat ke-6 dengan 2 kemenangan dan total 6 poin yang telah dikumpulkan. Sementara itu, Bologna berada di urutan ke-26 dengan 1 kekalahan dan 1 hasil seri, serta baru mengumpulkan 1 poin.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di Liga Champions. Aston Villa harus mampu beradaptasi dengan lawan baru saat pertandingan berlangsung nanti.

Di bawah asuhan Unai Emery, Aston Villa tampil mengesankan. Mereka mengejutkan banyak pihak dengan mengalahkan Bayern Munich pada pertandingan Liga Champions sebelumnya.

Aston Villa sedang dalam performa yang baik dan diprediksi akan menjadi lawan berat bagi Bologna.

BACA JUGA:Aston villa vs Man United: Imbang 0-0, Tren Buruk Setan Merah Belum Berakhir

BACA JUGA:Preview Aston Villa vs Man United: Ujian Terakhir Erik Ten Hag?

Performa Bologna tahun ini tidak begitu baik. Mereka kesulitan mengamankan poin setelah ditinggal oleh Thiago Motta.

Meski begitu, Bologna bukan tim yang mudah dikalahkan, dan hal ini akan menjadi pertimbangan bagi Unai Emery dalam menyusun strategi agar para pemainnya bisa mencetak gol ke gawang Bologna.

Ollie Watkins tampil cukup impresif saat membela Aston Villa, terutama ketika mengalahkan Bayern Munich dengan relatif mudah. Dengan performa Aston Villa yang solid saat ini, mereka diperkirakan mampu mengalahkan Bologna tanpa kesulitan.

Konsistensi Aston Villa akan menjadi ujian berat bagi Bologna untuk bisa bertahan dan memenangkan pertandingan nanti.

Bologna memiliki sejumlah masalah, salah satunya di sektor pemain. Banyak pemain mereka yang masih dalam masa pemulihan pasca cedera.

Samuel Iling-Junior, yang merupakan pemain pinjaman dari Aston Villa, akan ikut bermain dalam pertandingan besok. Dia didampingi oleh Michel Aebischer, Martin Erlic, dan Lewis Ferguson, yang juga masih dalam pemulihan cedera.

BACA JUGA:Aston Villa vs Bayern Munchen 1-0, Martinez Jadi Mimpi Buruk Munchen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportskeeda