Tijjani Reijnders Cetak Brace Saat AC Milan Bekuk Club Brugge 3-1, Samai Rekor Legenda Belanda!

Tijjani Reijnders Cetak Brace Saat AC Milan Bekuk Club Brugge 3-1, Samai Rekor Legenda Belanda!

Selebrasi Tijjani Reijnders setelah membobol gawang Club Brugge di matchday ketiga Liga Champions 2024/2025, 23 Oktober 2024-Instagram @acmilan-

“Saya bermimpi, saya menunggu gol-gol pertama saya di Liga Champions. Saya menunggu satu gol dan saya mencetak dua gol. Itu luar biasa,” ujar Tijjani Reijnders dikutip dari Sky Sports.

Ia terlihat sangat senang dengan pencapaiannya. Gol-gol itu tentunya menjadi langkah penting bagi kariernya di Liga Champions, sekaligus membuktikan bahwa ia bisa diandalkan di bawah asuhan Paulo Fonseca.

BACA JUGA:Diminati Inter Milan dan Juve, Daniel Maldini Berpeluang Pindah ke Rival Abadi AC Milan

AC Milan dalam Momentum Apik


Potret Tijjani Reijnders dan tim merayakan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Club Burgge di UEFA Champions League--Instagram/acmilan

Kemenangan atas Club Brugge itu juga memberi kepercayaan diri yang tinggi bagi Rossoneri. Namun, mereka harus segera bersiap untuk pertandingan berikutnya di Liga Italia.

AC Milan dijadwalkan bertandang ke markas Bologna pada Sabtu, 26 Oktober 2024 malam WIB. Empat hari setelahnya, mereka akan menjamu Napoli. 

Kemenangan itu tak hanya membantu posisi AC Milan di klasemen Liga Champions, tetapi juga memperkuat mental tim untuk menghadapi laga-laga mendatang.

Dengan Tijjani Reijnders yang sedang on fire, AC Milan berharap bisa melanjutkan momentum positif itu di pertandingan berikutnya dan meraih hasil terbaik. 

Seluruh mata kini tertuju pada aksi selanjutnya dari Rossoneri di Liga Italia dan Liga Champions. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: