Lille Tembak Jatuh Duo Raksasa Madrid! Atletico Kena Comeback 1-3

Lille Tembak Jatuh Duo Raksasa Madrid! Atletico Kena Comeback 1-3

Potret tiga pemain Atletico Madrid: Rodrigo de Paul (Kiri Belakang), Antoine Griezmann (Tengah), dan Alexander Sorloth (Kanan)--uefa.com/official website

Alexander Sorloth mengancam gawang Lille pada menit 2'. Namun sayang, tendangan yang ia lesakkan justru melebar ke kanan gawang Lucas Chevalier. Enam menit berselang, Centre forward asal Argentina Julian Alvarez, berhasil mencetak gol.

Dirinya memanfaatkan blunder Ousmane Toure yang mengumpan bola ke Lucas Chevalier namun terlalu lemah dan menendang bola ke kiri gawang Lille. Los Rojiblancos memimpin 1-0 sampai babak pertama usai.


Potret Julian Alvarez merayakan gol pertamanya di Liga Champions untuk Atletico Madrid --uefa.com/official website

Pada 15 menit awal babak kedua, tidak ada peluang emas yang terjadi dari kedua tim. Atletico Madrid dan Lille sama-sama mem-build up serangan yang dominan dari sayap kiri masing-masing.

Pada menit 61’, Lille berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Edon Zhegrova menerima umpan dari Thomas Meunier di sisi kanan lapangan. Lalu, melepaskan tendangan curve yang mengenai kepala Jose Gimenez dan deflected ball tidak mampu ditepis Jan Oblak.

Atletico Madrid menciptakan peluang emas lima menit setelahnya. Julian Alvarez mengirimkan umpan dari sisi kiri lapangan ke Antoine Griezmann di mulut gawang Lucas Chevalier. Sayang, tendangan Antoine Griezmann melambung ke atas mistar gawang.

BACA JUGA:Juventus Dibekuk Stuttgart 1-0 di Kandang, Thiago Motta: Mereka Layak Menang!

BACA JUGA:Arsenal vs Shakhtar Donetsk: The Gunners Mendominasi, tapi Hanya Bisa Bikin Gol Kontroversi Martinelli


Potret Edon Zhegrova melakukan selebrasi karena mencetak gol ke gawang Los Rojiblancos--uefa.com/official website

Wasit Marco Guida asal Italia yang memimpin laga tersebut, menghadiahkan penalti menit 71’ untuk Lille karena kapten Los Rojiblancos Koke melanggar Benjamin Andre di kotak terlarang. Jonathan David berhasil mengkonversikannya menjadi gol.

Atletico Madrid berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Tercatat, terdapat tiga kesempatan emas yang terjadi. Salah satunya berasal dari Samuel Lino pada menit 85’. Ia menendang plesing ke kiri gawang Lille namun berhasil ditepis oleh Lucas Chevalier.

Sayangnya, pasukan Diego Simeone justru semakin terbenam. Jonathan David mencetak gol kedua pada menit 89’. Bolanya sempat mengenai Reinildo Mandava lalu berbelok arah sehingga Jan Oblak mati langkah. Ia menerima umpan dari Gabriel Gudmundsson.

Marco Guida memberikan tambahan waktu selama 6’ menit pada pertandingan kali ini. Sayangnya, Atletico Madrid tidak mampu mencetak gol penyama kedudukan sehingga skor kemenangan 1-3 Lille bertahan sampai akhir pertandingan.


Para pemain LOSC Lille merayakan gol Jonathan David pengunci kemenangan melawan Atletico Madrid --uefa.com/official website

BACA JUGA:Preview Barcelona vs Bayern Munchen Lengkap dengan Live Streamingnya, Blaugrana Pede Menang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uefa.com