Torino vs Como 1-0: Blunder Emil Audero Dimanfaatkan Bocah 19 Tahun

Torino vs Como 1-0: Blunder Emil Audero Dimanfaatkan Bocah 19 Tahun

Torino vs Como 1-0: Blunder Emil Audero dimanfaatkan bocah 19 tahun.-Torino FC-

HARIAN DISWAY - Torino berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Como 1907 dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Dalam laga yang digelar di kandang Torino, Stadio Olimpico Grande Torino pada Sabtu dini hari, 26 Oktober 2024, Torino hanya bisa unggul tipis. Satu-satunya gol dicetak oleh Alieu Njie pada menit ke-75.

Kemenangan itu membuat Torino berhasil menyalip posisi Fiorentina di klasemen sementara Serie A. Mereka naik ke posisi 6 dengan koleksi 14 poin dari 9 pertandingan. Sedangkan Fiorentina masih punya tabungan satu laga.

Sementara itu, dengan kekalahan terbaru, Como 1907 berada di peringkat 14 dengan koleksi 9 poin. Poin mereka sama dengan Bologna, Verona, Como, dan Cagliari.

BACA JUGA:Inter vs Torino 3-2: Marcus Thuram Penyelamat Nerazzurri

BACA JUGA:Gol Dramatis Okafor, AC Milan Tahan Torino 2-2 di Laga Pembuka Serie A

Jalanya Pertandingan Torino vs Como 1907


Torino vs Como 1-0: Blunder Emil Audero dimanfaatkan bocah 19 tahun. Foto: Che Adams menggiring bola ke pertahanan Como.-Football Italia-

Pada awal babak pertama kedua tim nampak bermain imbang. Torino dan Como sama-sama melakukan tekanan namun kedua tim belum mampu menciptakan peluang yang berbahaya.

Pada menit ke-23, Como sebetulnya mendapatkan peluang bagus ketika Alieu Fadera berhasil merebut bola dari Maximo Perrone. Namun tendanganya berhasil dihalau oleh kiper Torino Vanja Milinkovic-Savic.

Selanjutnya pada menit ke-36, giliran Torino yang membuat peluang melalui tendangan bebas yang mereka dapatkan di sisi kanan pertahanan Como 1907. Namun tendangan bebas tersbut berhasil diantisipasi oleh barisan pertahanan Como 1907.

Pada menit ke-39, Torino berhasil mencetak gol ke gawang Emil Audero Mulyadi. Namun gol yang dicetak oleh Che Adams itu dianulir oleh wasit. Karena ia berada di posisi offside terlebih dulu saat mendapatkan umpan.

BACA JUGA:Jay Idzes Diperebutkan Torino dan Parma, Bek Andalan Timnas Indonesia Jadi Incaran Utama Serie A

BACA JUGA:Atalanta vs Torino 3-0 : Gianluca Scamacca Puji Kinerja Sang Pelatih!

Como 1907, klub milik grup Djarum yang dilatih Cesc Fabregas itu, menciptakan lebih banyak peluang di menit-menit akhir menjelang babak pertama usai. Mereka lebih banyak menguasai bola ketimbang Torino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber