Rekomendasi 5 Penginapan di Bandung yang Nyaman dan Instagramable

Rekomendasi 5 Penginapan di Bandung yang Nyaman dan Instagramable

Rekomendasi 5 penginapan di Bandung yang nyaman dan instagramable. Foto: Jalan Braga saat malam sungguh menawan.-Radar Banyumas-Disway-

Ada kolam renang outdoor yang menghadap langsung ke panorama pegunungan, spa, hingga fasilitas gym. Desain kamar Swiss-Belresort memadukan gaya modern dan tradisional dengan sentuhan kayu yang memberikan kesan hangat.

Lokasinya juga dekat dengan objek wisata populer di Dago. Seperti Dago Dream Park dan Tebing Keraton, sehingga cocok bagi Anda yang ingin menikmati alam Bandung dengan lebih maksimal.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Populer di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Pesona Alam Lumajang: 5 Rekomendasi Air Terjun Eksotis

3. Tama Boutique Hotel


Tama Boutique Hotel--Google Maps

Tama Boutique Hotel menawarkan suasana unik dengan konsep ala Jepang yang kental. Terletak di pusat kota Bandung, hotel itu memadukan budaya Jepang dan modern dalam setiap desainnya, mulai dari kamar hingga restoran.

Di Tama Boutique Hotel, pengunjung akan menemukan fasilitas seperti onsen (pemandian air panas) yang memberikan sensasi relaksasi ala Jepang. Dekorasi kamar yang simpel dan elegan membuat hotel ini nyaman bagi para tamu yang ingin beristirahat dengan tenang.

Selain itu, lokasinya yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner Bandung menjadikan hotel tersebut pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin mengeksplorasi pusat kota.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pantai Eksotis di Yogyakarta yang Menarik Dikunjungi

BACA JUGA:Mari Eksplorasi 5 Pantai di Banyuwangi Ini, Masing-Masing Punya Pesona!

4. InterContinental Bandung Dago Pakar


InterContinental Bandung Dago Pakar--Google Maps

InterContinental Bandung Dago Pakar adalah salah satu hotel berbintang lima yang menawarkan suasana elegan dengan pemandangan alam pegunungan yang menawan.

Terletak di Dago Pakar, hotel ini menawarkan fasilitas premium, termasuk lapangan golf, spa, dan kolam renang infinity yang menghadap langsung ke hutan pegunungan.

Setiap kamar di InterContinental didesain dengan sentuhan modern yang elegan dan dilengkapi dengan fasilitas mewah. Seperti bathtub, Wi-Fi gratis, serta balkon pribadi untuk menikmati pemandangan.

InterContinental sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan selama menginap di Bandung, baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber