5 Destinasi Wisata Populer di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan

5 Destinasi Wisata Populer di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan

5 rekomendasi tempat wisata yang ada di Bandung yang bisa dijadikan pilihan saat berlibur--INDO Channel

HARIAN DISWAY - Akhir pekan sudah tiba! Mau liburan ke mana?

Bandung selalu menjadi pilihan favorit bagi warga Jakarta yang mencari suasana sejuk. Beragam tempat wisata tersedia untuk semua kalangan. Baik keluarga, pasangan, maupun teman-teman yang ingin bersantai atau menikmati petualangan.

Meskipun jalanan ke Bandung selalu macet saat wekend, itu tidak menghalangi antusiasme warga Jakarta yang ingin menikmati suasana baru. Kadang, justru sensasi ramai dan macet itulah yang dicari.

Nah, berikut rekomendasi 5 tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi. Mulai dari wisata alam yang adem dan asri, taman hiburan, hingga tempat staycation yang suasananya asyik banget.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan Nyaman di Lumajang untuk Liburan Seru

BACA JUGA:Pesona Alam Lumajang: 5 Rekomendasi Air Terjun Eksotis

1. Cai Ranca Upas


Cai Ranca Upas--Google Maps

Cai Ranca Upas merupakan destinasi wisata alam yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Tempat itu terkenal dengan pemandangannya yang indah dan udara pegunungan yang segar.

Ranca Upas tidak hanya menyajikan area camping yang luas, tetapi juga menjadi tempat penangkaran rusa. Wisatawan bisa melihat, bahkan memberi makan rusa-rusa jinak yang ada di sini, pengalaman unik yang jarang ditemukan di tempat lain.

Selain itu, terdapat fasilitas untuk kegiatan outdoor. Seperti flying fox dan ATV. Pengunjung yang ingin bermalam dapat menyewa tenda atau membawa perlengkapan camping sendiri.

Keindahan alam dan suasana damai di Cai Ranca Upas menjadikannya tempat yang cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Yogyakarta untuk Liburan yang Menyenangkan

BACA JUGA:Mari Eksplorasi 5 Pantai di Banyuwangi Ini, Masing-Masing Punya Pesona!

2. Lembang Park and Zoo


Lembang Park and Zoo--Google Maps

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber