5 Destinasi Wisata Populer di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan

5 Destinasi Wisata Populer di Bandung untuk Liburan Akhir Pekan

5 rekomendasi tempat wisata yang ada di Bandung yang bisa dijadikan pilihan saat berlibur--INDO Channel

Lembang Park and Zoo adalah tempat wisata keluarga yang menggabungkan konsep kebun binatang modern dengan taman bermain. Berlokasi di kawasan Lembang, destinasi itu menawarkan pengalaman berbeda dari kebun binatang pada umumnya.

Pengunjung bisa melihat berbagai jenis satwa. Seperti burung, reptil, dan hewan lainnya. Selain itu, ada pula wahana permainan seperti naik perahu, bersepeda, dan permainan anak-anak yang menarik.

Tempat itu juga menyediakan kafe bertema unik dan spot foto Instagramable yang sangat diminati oleh kaum muda.

Dengan fasilitas yang lengkap dan konsep kebun binatang yang modern, Lembang Park and Zoo menjadi pilihan ideal bagi keluarga dan teman-teman untuk menghabiskan waktu bersama.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Banyuwangi untuk Liburan, Dekat Tempat Wisata

BACA JUGA:Camping Asyik di Gazebo Wilis Sembari Menikmati Wisata Air Terjun Dolo

3. The Great Asia Africa Lembang


The Great Asia Africa Lembang--Google Maps

The Great Asia Africa di Lembang menghadirkan konsep unik yang membawa pengunjung berkeliling dunia tanpa harus pergi ke luar negeri. Destinasi ini menawarkan replika dari berbagai negara di Asia dan Afrika, seperti Jepang, Korea, India, dan Afrika.

Pengunjung bisa merasakan nuansa khas dari setiap negara, mulai dari bangunan, kostum, hingga makanan tradisional.

Setiap area memiliki dekorasi yang dirancang sesuai dengan kebudayaan negara tersebut, memberikan pengalaman edukatif dan menambah pengetahuan tentang budaya-budaya lain.

Selain berfoto di berbagai spot unik, pengunjung juga bisa mencicipi kuliner khas dari setiap negara yang tersedia di sana. The Great Asia Africa cocok bagi wisatawan yang ingin merasakan pengalaman berkeliling dunia dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:5 Wisata Seru di Karanganyar Jawa Tengah, Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

BACA JUGA:Eksotisme Pantai Kondang Bandung di Malang

4. Dago Dream Park


Dago Dream Park--Google Maps

Dago Dream Park merupakan tempat wisata yang sangat cocok bagi mereka yang menyukai wahana permainan sekaligus ingin berburu foto-foto keren. Berlokasi di Dago, tempat ini menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti sky bike, flying lounge, dan wahana ekstrem lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber