Jelang El Clasico, Bek Barca Jules Kounde Tak Takut Ancaman Vinicius Jr

Jelang El Clasico, Bek Barca Jules Kounde Tak Takut Ancaman Vinicius Jr

Jules Kounde akui timnya siap untuk hadapi Real Madrid pada jornada ke-11 La Liga 2024/2025. Sabtu, 26 Oktober 2024--Instagram @jkeey4

HARIAN DISWAY - Bek Barcelona Jules Kounde menatap laga El Clasico dengan penuh keyakinan. Ia siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona, yang disebutnya sebagai salah satu laga terbesar di dunia.

Baginya, kemenangan di laga ini akan sangat penting untuk memperkokoh posisi Barcelona di puncak klasemen LaLiga. Kounde menekankan bahwa El Clasico tak hanya menjadi pertandingan besar. Tapi juga ajang pembuktian komitmen dan konsistensi di level tertinggi.

Dalam wawancaranya dengan SportyTV, Kounde menyatakan bahwa timnya siap untuk membawa pulang tiga poin. "Kami akan pergi ke Santiago Bernabeu untuk menang dan membawa pulang tiga poin ke Barcelona," ungkapnya dengan penuh tekad.

Meski begitu, Kounde menyadari tantangan yang menantinya, terutama dengan harus menghadapi Vinicius Jr, winger berbakat yang telah menjadi ancaman besar di LaLiga dan Liga Champions.

BACA JUGA:Live Streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Los Blancos Pede Menang di Kandang?

BACA JUGA:Jelang El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti Percaya Kualitas Mbappe


Vinicius Junior menjadi ancaman bagi sisi kanan perhanan Barcelona yang dijaga oleh Jules Kounde. Sabtu, 26 Oktober 2024--Instagram @vinijr

Kounde Soal Vinicius Jr

Vinicius Jr, striker Brasil itu, telah mencetak lima gol dan empat assist di Liga Spanyol. Serta menjadi pahlawan Real Madrid dengan mencetak hat-trick dalam comeback dramatis atas Borussia Dortmund di Liga Champions.

Vinicius Jr tentu akan menjadi lawan Kounde yang berada di sisi kanan pertahanan Blaugrana. Alih-alih merasa terintimidasi, Kounde justru melihat pertandingan melawan Vinicius sebagai peluang untuk menguji keterampilannya di lapangan.

Bagi Kounde, bermain melawan talenta papan atas seperti Vinicius Jr adalah alasan ia mencintai sepak bola. Ia menjelaskan bahwa berhadapan dengan kandidat Ballon d’Or merupakan motivasi tersendiri untuk menunjukkan performa terbaik.

Kounde juga mengakui bahwa menahan Vinicius Jr bukanlah tugas yang mudah. Hal itu membutuhkan kerja sama tim yang solid, terutama karena penyerang 24 tahun itu tidak pernah berhenti berlari sepanjang 90 menit.

"Vinicius tak bisa dihentikan seorang diri, akan ada saatnya saya membutuhkan bantuan rekan satu tim," jelas Kounde.

BACA JUGA:Barcelona 4 vs 1 Bayern Munchen, Hattrick Raphinha Bikin Pusing Bavaria

BACA JUGA:Trivia El Clasico: Real Madrid Pernah Bantai Barcelona 8-2, Kapan?

Filosofi Permainan Hansi Flick

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: barca universal