Aston Villa vs Bournemouth 1-1: Evanilson Buyarkan Kemenangan The Villans

Aston Villa vs Bournemouth 1-1: Evanilson Buyarkan Kemenangan The Villans

Evanilson menjadi mimpi buruk Aston Villa setelah mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time, 26 Oktober 2024-Instagram @afcb-

HARIAN DISWAY - Pertandingan dramatis Aston Villa vs Bournemouth tuntas dengan skor sama kuat 1-1, Sabtu, 26 Oktober 2024. Gol Evanilson di injury time memnuyarkan kemenangan di depan mata The Villans (sebutan Aston Villa). 

Sebelumnya Ross Barkley membawa Aston Villa unggul dengan golnya keunggulan. Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir laga. 

Laga Aston Villa vs Bournemouth itu diwarnai tiga belas kartu kuning. Hal tersebut menunjukkan ketegangan antara kedua tim. 

BACA JUGA:Aston villa vs Man United: Imbang 0-0, Tren Buruk Setan Merah Belum Berakhir

Jalannya Pertandingan Aston Villa vs Bournemouth


Ezri Konsa saat berduel dengan Dango Outtara di laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 26 Oktober 2024-Instagram @avfcofficial-

Sepanjang pertandingan, Bournemouth tampak kesulitan menciptakan ancaman nyata ke gawang Emiliano Martinez.

Namun, di detik-detik terakhir, Evanilson menemukan celah di dalam kotak Aston Villa dan dengan cerdik menyundul bola dari tendangan bebas, yang membuat kiper Argentina itu tak berdaya.

Ironisnya, Jhon Duran yang berada di lapangan juga tidak mampu mengawal Evanilson sebelum gol tercipta.

Di awal laga, ada momen tegang saat keputusan ragu-ragu Jhon Duran hampir memberikan peluang kepada Oliver Watkins untuk mengumpankan bola kepada Jacob Ramsey.

BACA JUGA:Aston Villa vs Bayern Munchen 1-0, Martinez Jadi Mimpi Buruk Munchen


Selebrasi Ross Barkley setelah membobol gawang Bournemouth di lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 26 Oktober 2024-Instagram @avfcofficial-

Mungkin itu adalah efek karena ia sudah lama tidak bermain. Beberapa menit setelahnya, kedua pemain itu kembali berkolaborasi dalam sebuah serangan cepat.

Sayangnya, tendangan Morgan Rogers masih melambung tinggi. Aston Villa terus menekan, dan hanya penyelamatan gemilang dari Mark Travers yang berhasil menggagalkan tendangan bebas dari Amadou Onana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: