Aston Villa vs Bournemouth 1-1: Evanilson Buyarkan Kemenangan The Villans

Aston Villa vs Bournemouth 1-1: Evanilson Buyarkan Kemenangan The Villans

Evanilson menjadi mimpi buruk Aston Villa setelah mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time, 26 Oktober 2024-Instagram @afcb-

Ollie Watkins, yang menunggu peluang, tampak tak percaya dengan situasi tersebut. Bournemouth hampir saja dihukum karena berhenti bermain ketika bola tampak keluar.

Namun, Watkins berhasil menyelamatkan bola dan mengumpankannya kepada McGinn, yang menyelesaikan peluang tersebut dengan baik.

BACA JUGA:Aston Villa vs Arsenal 0-2: Mikel Arteta Buktikan Kejeniusannya!

Meski begitu, tim VAR yang dipimpin oleh Matthew Donohue memutuskan bahwa bola sudah keluar sebelum gol terjadi.

Di sisi lain, Emiliano Martinez lebih banyak berperan sebagai penonton, hanya melompat untuk menepis tendangan keras Justin Kluivert di menit ke-32.

Mark Travers kemudian menunjukkan kelasnya dengan menyelamatkan tembakan Ezri Konsa yang hampir sempurna.

Memasuki babak kedua, The Villans kembali menekan. Ross Barkley melewatkan peluang emas ketika bola dari tendangan sudut jatuh tepat di kakinya.

Jhon Duran pun melakukan kesalahan serupa, mengejutkan penonton di Villa Park. Namun, Aston Villa bisa memecah kebuntuan di menit ke-76, saat Ollie Watkins memberi ruang bagi Ian Maatsen untuk mengumpan bola ke Leon Bailey. 

BACA JUGA:Bournemouth vs Arsenal 2-0: The Gunners Kalah Karena Naif

Leon Bailey pun menyundulnya kepada Ross Barkley, kali ini Bournemouth tidak mampu bertahan. Ross Barkley pun membawa tuan rumah unggul. 

Ada momen tegang ketika Antoine Semenyo terjatuh di dalam kotak akibat tantangan Matty Cash. Namun, wasit Chris Kavanagh membuat keputusan yang tepat dengan memberikan kartu kuning kepada Semenyo karena dianggap diving.

Akhirnya, muncul Evanilson, yang sundulannya memicu kegembiraan di antara suporter yang hadir. Ia berhasil menjebol gawang Aston Villa di menit 90+6 setelah memanfaatkan umpan Marcus Tavernier. 

Momen gol Evanilson itu menjadi penutup yang dramatis dalam pertandingan dramatis. Aston Villa gagal meraih kemenangan di kandang. (*)

BACA JUGA:Leicester City vs Bournemouth 1-0, Gol Tunggal Facundo Buonanotte Penyelamat The Foxes

Susunan Pemain Aston Villa vs Bournemouth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: