Aston Villa vs Arsenal 0-2: Mikel Arteta Buktikan Kejeniusannya!

Aston Villa vs Arsenal 0-2: Mikel Arteta Buktikan Kejeniusannya!

Aston Villa vs Arsenal 0-2: Mikel Arteta buktikan kejeniusannya! Foto: Para pemain Arsenal merayakan kemenangan di kandang Villa, 24 Agustus 2024.-Adrian Dennis-AFP

HARIAN DISWAY - Langkah Arsenal dalam dua pekan perdana Premier League masih mulus. Ketika bertandang ke markas Aston Villa, pasukan Mikel Arteta kembali membukukan kemenangan.

Ya, laga Aston Villa vs Arsenal di pekan kedua Liga Inggris, Sabtu malam, 24 Agustus 2024, berakhir dengan skor 0-2. Dwi gol kemenangan Arsenal tercipta di babak kedua.

Gol pertama tercatat atas nama Leandro Trossard di menit ke-67 dan Thomas Partey 10 menit kemudian. Kemenangan itu menjadi pertanda konsistensi The Gunners bersama Mikel Arteta di musim 2024/2025.

"Semua pemain bermain bagus. Kami bekerja keras bersama-sama," kata David Rayaman of the match pertandingan, seperti dikutip BBC. "Tentu saja Leandro Trossard dan Thomas Partey juga bintangnya, karena mereka mencetak gol," tambahnya merendah. 

BACA JUGA:Man City vs Ipswich Town 4-1, Pep Guardiola: Haaland Masih Buas!

BACA JUGA:Brighton vs MU 2-1: Joao Pedro Mimpi Buruk Setan Merah!

Jalannya Pertandingan Aston Villa vs Arsenal


Duel Ollie Watkins dan Willam Saliba di laga pekan kedua Liga Inggris 2024/2025, 25 Agustus 2024-Instagram @arsenal-

Pertandingan Aston Villa vs Arsenal dimulai dengan intensitas tinggi. Aston Villa dan Arsenal saling beradu serangan sejak peluit pertama dibunyikan.

Aston Villa, yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri, mencoba menekan sejak awal. Namun, justru Arsenal yang mendapat peluang pertama melalui Declan Rice pada menit ke-7.

Gelandang Arsenal itu melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya, namun masih bisa dibendung oleh kiper Aston Villa, Emi Martinez.

Tak lama kemudian, Bukayo Saka nyaris membawa Arsenal unggul. Winger muda berbakat itu mendapatkan umpan manis dari Martin Odegaard. Sayangnya, kiper Villa Emi Martinez menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menggagalkan peluang tersebut.

BACA JUGA:Mikel Merino Merapat ke Arsenal, Begini Formasi The Gunners Musim Depan!

BACA JUGA:Aaron Ramsdale Tinggalkan Arsenal Musim Ini, Siapa Penggantinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports