Real Madrid vs Barcelona 0-4: Los Galacticos Tertunduk di Bernabeu

Real Madrid vs Barcelona 0-4: Los Galacticos Tertunduk di Bernabeu

REAL Madrid vs Barcelona 0-4, Los Galacticos tertunduk di Bernabeu. Foto: Robert Lewandowski dkk merayakan kemenangan di kandang lawan.-Pierre-Philippe Marcou-AFP

Striker asal Polandia itu dengan leluasa menempatkan bola di dalam gawang Madrid, menjadikan skor 2-0.

Real Madrid yang tertinggal semakin intens menyerang. Kylian Mbappe kembali menciptakan peluang, tetapi tembakannya tepat mengarah ke Inaki Pena.


Barcelona berhasil menghancurkan Real Madrid 4-0 di lanjutan Liga Spanyol 2024/2025, 27 Oktober 2024-Instagram @fcbarcelona-

Bahkan, ia sempat menjebol gawang Barcelona untuk kedua kalinya, namun lagi-lagi wasit menganulir golnya karena offside.

BACA JUGA:Barcelona 4 vs 1 Bayern Munchen, Hattrick Raphinha Bikin Pusing Bavaria

BACA JUGA:Barcelona Hajar Sevilla 5-1, Robert Lewandowski dan Lamine Yamal Bersinar

Pada menit ke-77, Barcelona menambah skor menjadi 3-0 lewat serangan balik cepat. Umpan Raphinha berhasil dituntaskan dengan apik oleh Lamine Yamal.

Tak cukup sampai di situ, Raphinha mencetak gol lagi di menit ke-84 setelah menerima umpan lambung dan melewati Andriy Lunin, menutup laga dengan kemenangan 4-0 bagi Barcelona.

"Aku sangat puas dengan penampilan Inaki Pena," kata Hansi Flick, memuji kiper pengganti Marc-Andre Ter Stegen itu. "Menciptakan clean sheet di pertandingan sebesar ini sangatlah penting untuk kepercayaan dirinya," jelasnya.

Real Madrid gagal mengamankan tiga angka di Santiago Bernabeu. Sementara Barcelona meninggalkan Madrid dengan kemenangan besar. Gap antara kedua tim itu di klasemen melebar jadi 6 angka. (*)

BACA JUGA:Hansi Flick Puji Ketajaman Trisula Barcelona, Paling Subur di La Liga!

BACA JUGA:Alaves vs Barcelona 0-3: Blaugrana Sempurna, Lewandowski Istimewa

Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid (4-4-2): 13-Lunin (GK); 17-Vazquez, 3-Militao, 22-Rudiger, 23-Mendy; 5-Bellingham, 8-Valverde, 14-Tchouameni, 6-Camavinga; 9-Mbappe, 7-Vinicius Jr

Pelatih: Carlo Ancelotti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: realmadrid tv