Real Madrid vs Barcelona 0-4: Los Galacticos Tertunduk di Bernabeu

Real Madrid vs Barcelona 0-4: Los Galacticos Tertunduk di Bernabeu

REAL Madrid vs Barcelona 0-4, Los Galacticos tertunduk di Bernabeu. Foto: Robert Lewandowski dkk merayakan kemenangan di kandang lawan.-Pierre-Philippe Marcou-AFP

Di awal laga, Kylian Mbappe sudah berusaha membuka peluang bagi Los Galacticos (sebutan Real Madrid).

Dengan kecepatannya, ia membawa bola masuk hingga kotak penalti. Sayangnya tembakan kaki kanannya gagal mengarah ke gawang, meskipun hanya tinggal berhadapan dengan kiper Barcelona, Inaki Pena.

Peluang itu membuat Real Madrid sempat meningkatkan tempo permainan. Tak lama berselang, giliran Vinicius Junior yang mencoba peruntungan.

Ia menembakkan bola ke arah tiang dekat, namun nasibnya serupa dengan Kylian Mbappe, yakni bola melebar dan belum bisa menghasilkan gol.


Selebrasi pemain Barcelona setelah membobol gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu, 27 Oktober 2024-Instagram @fcbarcelona-

BACA JUGA:Jelang El Clasico, Bek Barca Jules Kounde Tak Takut Ancaman Vinicius Jr

BACA JUGA:Daftar Pemain Real Madrid dan Barcelona yang Absen di El Clasico, Ada Rodrygo dan Ferran Torres

Barcelona tidak tinggal diam. Pedri mencoba peruntungannya dengan sepakan keras dari luar kotak penalti, memaksa kiper Madrid, Andriy Lunin, melakukan penyelamatan.

Bola yang terlepas dari tangan Lunin hampir saja dimanfaatkan oleh Raphinha, namun Eder Militao berhasil memblok dengan baik dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Sempat ada momen saat Real Madrid berhasil memasukkan bola ke gawang Barcelona lewat tendangan chip Kylian Mbappe. Sayangnya, upaya bomber asal Prancis itu masih dianulir karena wasit melihat Mbappe sudah terjebak offside.

Masuk ke babak kedua, Barcelona akhirnya membuka keunggulan. Di menit ke-54, Lewandowski sukses menaklukkan jebakan offside saat menerima umpan dari Marc Casado.

BACA JUGA:Jelang El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti Percaya Kualitas Mbappe

BACA JUGA:Real Madrid vs Borussia Dortmund 5-2: Vinicius Hattrick, Ancelotti Bicara Ballon D'Or

Dengan tenang, ia mengarahkan bola ke sudut bawah gawang yang sulit dijangkau Andriy Lunin, membuat Barcelona unggul 1-0.

Selang dua menit saja, Robert Lewandowski kembali membuat Madridista terpaku. Kali ini, sundulan kepalanya yang menerima umpan silang dari Alejandro Balde berhasil menambah keunggulan Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: realmadrid tv