Arsenal vs Liverpool 2-2: The Reds Sukses Redam Agresivitas The Gunners

Arsenal vs Liverpool 2-2: The Reds Sukses Redam Agresivitas The Gunners

Liverpool berhasil menahan imbang Arsenal 2-2 di lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 27 Oktober 2024-Instagram @liverpoolfc-

HARIAN DISWAY - Pertandingan antara dua penghuni papan atas klasemen Liga Inggris, Arsenal vs Liverpool, berakhir dengan skor imbang 2-2, Minggu malam, 27 Oktober 2024.

Kedua kesebelasan harus puas berbagi satu poin setelah pertarungan yang menegangkan di Emirates Stadium.

Hasil seri itu membuat Liverpool turun ke tempat kedua. Defisit satu poin dari Manchester City di puncak klasemen (23-22). Sedangkan Arsenal di tempat ketiga dengan 18 poin.

Dua gol Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka dan Mikel Merino. Namun, The Reds (sebutan Liverpool) bisa menyamakan kedudukan lewat gol Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

BACA JUGA:Leipzig vs Liverpool 0-1: Darwin Nunez Pahlawan Kemenangan The Reds

BACA JUGA:Liverpool vs Chelsea 2-1: The Reds Masih Aman di Puncak

"Sungguh mengecewakan tidak memenangkan pertandingan. Karena ketika Anda melihat peluang, kami seharusnya memenangkannya," kata manajer Mikel Arteta, sebagaimana dikutip BBC Sport.


Duel Luis Diaz dengan Thomas Partey di Liga Inggris 2024/2025, 27 Oktober 2024-Instagram @liverpoolfc-

"Tim bermain sangat baik. Kami dominan dan penuh determinasi. Sangat agresif dan bermain di area yang tepat untuk menciptakan sejumlah peluang besar. Kami terbuka dalam transisi untuk gol kedua," papar Arteta.

"Melawan tim ini (Liverpool Red), Anda tidak bisa melakukan itu jika Anda mau memenangkan permainan," imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

Jalannya Pertandingan Arsenal vs Liverpool

Arsenal, yang bermain di kandang sendiri, tampil agresif sejak menit pertama. Mereka berhasil unggul lebih dulu lewat gol Bukayo Saka pada menit ke-9.

BACA JUGA:Arsenal vs Shakhtar Donetsk: The Gunners Mendominasi, tapi Hanya Bisa Bikin Gol Kontroversi Martinelli

BACA JUGA:Bournemouth vs Arsenal 2-0: The Gunners Kalah Karena Naif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: BBC Sport