Thriller! Inter vs Juventus 4-4: Gol Kenan Yildiz Selamatkan Nyonya Tua

Thriller! Inter vs Juventus 4-4: Gol Kenan Yildiz Selamatkan Nyonya Tua

Kenan Yildiz, selamatkan Juventus dari kekalahan di Derby d'Italia di San Siro Senin 28/10 dini hari--Twitter JuventusFC @Juventusfc

Ada serangkaian faktor, lanjut Inzaghi. "Tetapi kami juga pantas mencetak tujuh atau delapan gol melawan tim yang hanya kebobolan sekali dalam delapan pertandingan sebelumnya," ia membela diri.

"Dan kemudian kami bisa saja mencetak gol kelima, karena kami mempunyai peluang-peluang sensasional," Inzaghi melanjutkan analisanya. "Penyelesaian kami tidak klinis. Dan (Michele) Di Gregorio (kiper Juventus, Red) sangat bagus dalam menjaga gawang," paparnya.

Ia mengakui, setelah Kenan Yildiz mencetak gol ketiga untuk Juventus, timnya mulai gugup. Dan hal itu dianggap wajar dalam sepak bola. Yang tak disangka Inzaghi, rasa gugup membuat mereka kebobolan lagi.

BACA JUGA:Rekor Inter Milan vs Juventus, Si Nyonya Tua Unggul Jauh!

BACA JUGA:Thiago Motta Analisa Kekalahan Juventus, Tolak Kritik Capello

"Kamu boleh saja gagal mengantisipasi tembakan. Tapi kamu enggak boleh kebobolan empat tembakan dari empat tembakan ke gawang," ujarnya gemas.

Jalannya Pertandingan Inter vs Juventus


Inter vs Juventus 4-4: Gol Kenan Yildiz selamatkan Nyonya Tua. Foto: Piotr Zielinski membawa Inter unggul dengan penalti di menit ke-15. -Football Italia-

Pertandingan antara Inter Milan dan Juventus berakhir dengan hasil imbang 4-4, menciptakan momen bersejarah yang penuh aksi di Serie A. Laga itu tidak hanya memberikan tontonan serangan balik yang cepat, tetapi juga ketegangan yang memuncak sepanjang pertandingan.

Dalam laga itu, Simone Inzaghi, mengandalkan formasi 3-5-2 dengan strategi menyerang melalui keunggulan jumlah pemain dan serangan balik cepat, memanfaatkan set pieces.

Sementara itu, pelatih Juventus Thiago Motta menggunakan formasi 4-2-3-1. Ia mengedepankan serangan efektif dengan skill individu dan umpan through pass.

BACA JUGA:Juventus Dibekuk Stuttgart 1-0 di Kandang, Thiago Motta: Mereka Layak Menang!

BACA JUGA:Juventus 0-1 VfB Stuttgart: Nyonya Tua Tertekan dan Lengah di Menit Akhir

Di awal laga, Inter memimpin lewat penalti yang dieksekusi oleh Piotr Zielinski pada menit ke-15. Inter mendapat penalti setelah Danilo melanggar Marcus Thuram. Juventus segera membalas melalui gol Dusan Vlahovic pada menit ke-20 dan kembali unggul lewat gol Timothy Weah pada menit ke-26.

Inter kemudian membalas dengan dua gol tambahan sebelum babak pertama berakhir, lewat Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-35 dan penalti kedua Zielinski pada menit ke-37.


Inter vs Juventus 4-4: Gol Kenan Yildiz selamatkan Nyonya Tua. Foto: Timothy Weah membawa Juve berbalik unggul 2-1.-Gabriel Bouys-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia