Sinopsis Drama Thailand Perfect 10 Liners, 3 Kisah Cinta Rumit Mahasiswa Teknik

Sinopsis Drama Thailand Perfect 10 Liners, 3 Kisah Cinta Rumit Mahasiswa Teknik

Sinopsis Drama Thailand Perfect 10 Liners, Kisah Cinta dan Persahabatan Mahasiswa Teknik--GMMTV

Seiring waktu, hubungan Gun dan Yotha semakin dekat. Yotha bahkan bercanda agar Gun mencari pacar supaya tidak merasa kesepian.

Pasangan ketiga yang juga menjadi fokus cerita adalah Faifa (Junior Panachai) dan Wine (Mark Jiruntani). Wine adalah mahasiswa baru yang memiliki perasaan pada seseorang di kampus dan ingin belajar cara mendekati orang tersebut.

Ia meminta bantuan Faifa, yang dengan senang hati menawarkan dirinya sebagai "tempat latihan" bagi Wine. Awalnya, sesi-sesi "latihan" mereka hanya sebatas bercanda dan bermain. Namun seiring waktu, kedekatan mereka mulai tumbuh menjadi lebih dari itu.

Faifa yang tadinya hanya ingin membantu, akhirnya menyadari bahwa ia memiliki perasaan lebih terhadap Wine. Di sisi lain, Wine yang awalnya hanya ingin berlatih, mulai merasakan bahwa perasaannya terhadap Faifa adalah nyata.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Napoli Matfia, Chef Muda Pemenang Culinary Class Wars

BACA JUGA:Tampilan Gaya Pond, Phuwin, Gemini, dan Fourth dalam New York Fashion Week Ini Bikin Fans Happy


Sinopsis Drama Thailand Perfect 10 Liners, Kisah Cinta dan Persahabatan Mahasiswa Teknik--IMDb

Secara keseluruhan, Perfect 10 Liners adalah drama yang penuh warna tentang dinamika kehidupan kampus, persahabatan, dan cinta yang rumit. Drama ini menampilkan bagaimana hubungan antarmahasiswa berkembang.

Setiap pasangan dalam cerita memiliki konflik dan dinamika yang unik. Mulai dari salah paham, perbedaan kepribadian, hingga hubungan mentor-junior yang berkembang menjadi sesuatu yang lebih dalam.

Sepanjang 24 episode, drama ini membawa penonton mengikuti perjalanan emosional setiap karakter.

Untuk penggemar yang khawatir tentang pembagian waktu tayang setiap pasangan, sutradara New Siwaj menegaskan bahwa semua pasangan akan muncul di hampir setiap episode karena cerita mereka saling berkaitan.

Meski begitu, setiap episode akan memiliki fokus pada pasangan tertentu yang mendapat porsi layar lebih banyak.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan drama ini, Perfect 10 Liners dijadwalkan tayang selama 24 episode di platform Vidio dan YouTube GMMTM.

Drama ini menampilkan kisah kehidupan kampus yang menarik, dengan berbagai konflik dan romansa yang akan membuat penonton penasaran setiap minggunya. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber